Hasil Liga Champions UEFA Grup C: Inter Milan Dikalahkan Bayern Munchen, Barcelona Pesta Gol

- Kamis, 8 September 2022 | 09:22 WIB
Proses gol Leroy Sane ke gawang Inter Milan dalam pertandingan Liga Champions UEFA 2022-2023.(Foto: Twitter/FC Bayern Munchen)
Proses gol Leroy Sane ke gawang Inter Milan dalam pertandingan Liga Champions UEFA 2022-2023.(Foto: Twitter/FC Bayern Munchen)

DepokToday.com - Inter Milan menelan kekalahan dalam laga perdana Grup C Liga Champions UEFA 2022-2023 ketika menjamu Bayern Munchen, Kamis 8 September 2022 dini hari WIB.

Pertandingan 'Grup Mematikan' di Giuseppe Meazza itu, Inter Milan selaku tuan rumah kalah dengan skor 0-2 dari tamu asal Jerman.

Kekalahan Inter Milan di kandang sendiri saat sebuah gol dari Leroy Sane bersarang di dalam gawang klub Serie A itu pada menit 25, dan gol bunuh diri pemain Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, di menit 66.

"Saya senang dengan penampilan hari ini. Kami memiliki intensitas yang baik sepanjang 90 menit. Di kedua babak, kami memiliki waktu sepuluh menit di mana kami memberi ruang lawan dan lawan kami jelas bisa bermain. Tapi secara keseluruhan kami benar-benar pantas menang. Penting untuk memulai dengan tiga poin," ucap manajer Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, dikutip dari UEFA.com.

Baca Juga: Robert Lewandowski Bikin Gol Lagi Saat Barcelona Hajar Sevilla 3-0, Real Madrid Menang Empat Kali Beruntun

Di kubu tuan rumah, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengakui ketangguhan Bayern Munchen dalam laga ini.

"Dalam 20 menit pertama kami kalah dalam banyak duel melawan tim yang intens dan luar biasa, salah satu yang terkuat di Eropa. Setelah gol pertama, di mana kami harus tampil lebih baik sebagai sebuah tim, kami menciptakan banyak peluang potensial tapi sayangnya kami melewatkan beberapa kesempatan terakhir," katanya.

Selebrasi Robert Lewandowski usai bikin gol ke gawang Viktoria Plzen dalam laga Liga Champions UEFA 2022-2023.(Foto: Twitter/FC Barcelona)

Sementara di pertandingan Grup C lainnya, Barcelona yang bertanding melawan Viktoria Plzen berpesta gol di Camp Nou.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X