Dua Gol Kylian Mbappe Berikan Kemenangan 2-1 PSG Atas Juventus

- Rabu, 7 September 2022 | 04:51 WIB
Selebrasi Kylian Mbappe usai mencetak gol ke gawang Juventus dalam pertandingan Grup H Liga Champions UEFA 2022-2023.(Foto: Twitter/UEFA Champions League)
Selebrasi Kylian Mbappe usai mencetak gol ke gawang Juventus dalam pertandingan Grup H Liga Champions UEFA 2022-2023.(Foto: Twitter/UEFA Champions League)

DepokToday.com - Dua gol Kylian Mbappe memberikan kemenangan 2-1 Paris Saint-Germain (PSG) atas Juventus di pertandingan Grup H Liga Champions UEFA 2022-2023.

Dua gol pemain asal Prancis di Parc des Princes, Rabu 7 September 2022 dini hari WIB ini, semuanya tercipta di babak pertama.

Gol pertama Mbappe muncul saat pertandingan babak pertama baru berlangsung lima menit. Ia kemudian memperbesar keunggulan PSG jadi 2-0 di menit 22.

Di babak kedua, PSG yang sudah unggul dua gol, tidak bisa lagi membobol gawang Juventus meskipun sejumlah peluang untuk menambah gol tetap ada.

PSG justru kebobolan oleh Juventus di menit 53 yang dicetak Weston McKennie melalui sundulan kepala. Skor 2-1 pun bertahan sampai laga selesai.

"Ada sedikit perbedaan antara 35 menit pertama dan babak kedua. Kami tahu kami memiliki beberapa kelemahan," ucap Mbappe kepada RMC Sport yang disiarkan UEFA.com.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions UEFA: PSG Menjamu Juventus, Manchester City Tandang ke Sevilla

Mbappe mengakui bahwa dirinya mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol lagi di babak kedua. 

"Saya telah melewatkan banyak peluang dalam hidup saya, saya akan mencetak banyak gol dan banyak kehilangan. Hal-hal itu terjadi dalam sebuah permainan. Bukan dengan melewatkan Anda menghukum tim Anda, itu dengan memikirkan kesalahan Anda. Kami memiliki banyak hal untuk dikerjakan – itu normal, ini adalah Liga Champions. Jika itu mudah, kami pasti sudah memenangkannya," paparnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: UEFA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X