Robert Lewandowski Bikin Gol Lagi Saat Barcelona Hajar Sevilla 3-0, Real Madrid Menang Empat Kali Beruntun

- Minggu, 4 September 2022 | 21:00 WIB
Selebrasi Robert Lewandowski.(Foto: Twitter/LaLiga)
Selebrasi Robert Lewandowski.(Foto: Twitter/LaLiga)

DepokToday.com - Robert Lewandowski mencetak gol lagi saat Barcelona mengalahkan Sevilla 3-0 di LaLiga Spanyol 2022-2023 pada hari Minggu, 4 September 2022 dini hari WIB.

Sementara itu, Real Madrid membuat empat kemenangan dari empat laga dengan kemenangan atas Real Betis, hari Sabtu 3 September 2022 waktu setempat.

Barcelona memanfaatkan keberuntungan mereka di awal pertandingan di Ramon Sanchez Pizjuan saat Marc-Andre ter Stegen menggagalkan upaya Ivan Rakitic dan Youssef En-Nesyri sebelum tim tamu menyerang.

Raphinha menyundul bola pantul setelah upaya Lewandowski digagalkan, tetapi bintang Polandia itu tidak perlu waktu lama untuk mencetak gol.

Baca Juga: La Liga Spanyol: Gol Sensasional Luka Modric Bantu Real Madrid Kalahkan Celta Vigo 4-1

Lewandowski mengendalikan umpan terbang dari Jules Kounde di dadanya dan melepaskan tendangan voli melewati Bono untuk mencetak gol kelimanya di La Liga  dalam empat penampilan.

Eric Garcia menyarangkan gol ketiga Barcelona lima menit setelah turun minum, setelah umpan silang Raphinha diteruskan ke gawang oleh Kounde.

“Itu adalah pertandingan yang sangat bagus secara keseluruhan, kami mendominasi dan bahkan memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol,” kata pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, kepada Movistar.

“Kami sedang melalui periode yang bagus. Menang 3-0 di Sevilla adalah pertanda baik," tambah Xavi.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Egy Maulana Vikri Cetak Gol Perdana untuk Dewa United

Kamis, 2 Februari 2023 | 18:57 WIB

Arab Saudi Tuan Rumah Piala Asia 2027

Kamis, 2 Februari 2023 | 17:06 WIB
X