Hasil Serie A Kamis, 1 September 2022: Napoli Diimbangi Lecce, Juventus Kalahkan Spezia

- Kamis, 1 September 2022 | 15:30 WIB
Pertandingan Napoli vs Lecce.(Foto: Twitter/Lega Serie A)
Pertandingan Napoli vs Lecce.(Foto: Twitter/Lega Serie A)

DepokToday.com - AS Roma tetap di puncak klasemen Serie A setelah Napoli ditahan imbang 1-1 oleh Lecce, sementara Juventus mengalahkan Spezia 2-0, Kamis 1 September 2022 dini hari WIB.

Napoli yang menjamu Lecce di Stadio Maradona unggul lebih dulu ketika Elif Elmas mencetak gol di menit 27.

Tetapi tendangan roket Lorenzo Colombo tepat setelah setengah jam pertandingan (menit 31-red) memastikan Lecce membawa pulang satu poin dari kandang Napoli.

Napoli yang dilatih Luciano Spalletti kini duduk di urutan ketiga klasemen Serie A 2022-2023, dua poin di belakang AS Roma dan satu poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua, sementara Lecce berada di urutan ke-15 setelah mendapatkan poin kedua mereka musim ini.

Baca Juga: Hasil Serie A Rabu, 31 Agustus 2022: AS Roma dan Inter Milan Menang, AC Milan Imbang

Di pertandingan lain, Juventus memiliki poin yang sama dengan Napoli di urutan keempat berkat tendangan bebas luar biasa pada menit kesembilan dari Dusan Vlahovic, gol keempatnya musim ini, dan gol pertama Arkadiusz Milik.

Tiga poin ini mempertahankan rekor tak terkalahkan Juventus tetapi tidak akan menyembunyikan penampilan mengecewakan lainnya dari tim asuhan Massimiliano Allegri yang dirundung cedera.

Pemain Juventus merayakan gol ketika bertanding melawan Spezia.(Foto: Twitter/Lega Serie A)

Allegri tanpa Leonardo Bonucci, Federico Chiesa dan Paul Pogba, yang kehidupan pribadinya menjadi berita utama setelah apa yang dia gambarkan sebagai ancaman dan upaya pemerasan dari gangster.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X