Hasil Serie A Rabu, 31 Agustus 2022: AS Roma dan Inter Milan Menang, AC Milan Imbang

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 15:45 WIB
Paulo Dybala.(Foto: Twitter/AS Roma)
Paulo Dybala.(Foto: Twitter/AS Roma)

DepokToday.com - Paulo Dybala membawa Roma memuncaki klasemen Serie A dengan menyumbangkan dua gol saat mengalahkan Monza 3-0 di Stadion Olimpico, Rabu 31 Agustus 2022 dini hari WIB.

Dybala meningkatkan abad golnya di kompetisi papan atas Italia setelah mencetak dua gol dalam 32 menit untuk membawa AS Roma tak terkalahkan dalam empat pertandingan Serie A.

AS Roma, yang juga mencetak gol tepat setelah satu jam melalui sundulan Roger Ibanez dari sepak pojok Lorenzo Pellegrini, unggul dua poin dari AC Milan yang berada di posisi ketiga setelah sang juara bertahan bermain imbang tanpa gol di Sassuolo.

“Saya benar-benar ingin mencetak gol, dan untungnya itu terjadi di sini di depan para penggemar kami, jadi saya sangat senang,” kata Dybala kepada DAZN.

Baca Juga: AC Milan Taklukkan Bologna, Juventus dan AS Roma Berbagi Satu Poin

Ketika ditanya mana yang menjadi favorit dari 100 golnya di kompetisi papan atas Italia, Dybala tersenyum lebar dan berkata: Yang berikutnya.

Napoli dan Lazio sama-sama memiliki peluang untuk menyamakan poin dengan Roma dalam pertandingan masing-masing hari Rabu melawan Lecce dan Sampdoria, sementara Atalanta dan Torino – juga sama-sama mengumpulkan tujuh poin – akan berhadapan pada hari Kamis.

Pertandingan Inter Milan vs Cremonese.(Foto: Twitter/Inter)

Sementara Inter Milan tertinggal satu poin di belakang AS Roma setelah kemenangan kandang 3-1 atas Cremonese.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X