Robert Lewandowski dan Karim Benzema Bikin Dua Gol di Pertandingan Ketiga La Liga Spanyol

- Senin, 29 Agustus 2022 | 17:32 WIB
Karim Benzema dan Robert Lewandowski.(Foto-foto: Twitter/LaLiga)
Karim Benzema dan Robert Lewandowski.(Foto-foto: Twitter/LaLiga)

DepokToday.com - Robert Lewandowski dan Karim Benzema keduanya mencetak dua gol pada dalam kemenangan kontras untuk Barcelona dan pemimpin La Liga Spanyol, Real Madrid.

Robert Lewandowski mencetak dua gol untuk pertandingan kedua berturut-turut saat Jules Kounde melakukan debutnya dalam kemenangan 4-0 Barcelona atas Valladolid di Camp Nou, Senin 29 Agustus 2022 dini hari WIB.

"Memiliki Lewandowski di tim Anda adalah berkah,” kata pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

“Dia pemain yang luar biasa. Spektakuler. Seorang pemimpin alami. Merupakan suatu berkah untuk memiliki dia bersama kami, itu luar biasa," katanya lagi.

Baca Juga: Liga Champions 2022-2023: Robert Lewandowski dan Erling Haaland Bakal Melawan Mantan Timnya

“Dia seorang model, terlahir sebagai pekerja. Dia rendah hati, dia bekerja untuk tim, dia membantu staf pelatih, dia membuat perbedaan," sambung mantan pemain Barcelona itu.

Real Madrid berjuang keras selama 88 menit di Espanyol. Dengan skor imbang dan waktu hampir habis, Karim Benzema membawa Real Madrid unggul sebelum memastikan kemenangan 3-1 setelah mendapat 10 menit tambahan waktu.

Real Madrid menyelamatkan awal sempurna mereka musim ini dan naik kembali ke puncak klasemen dengan sembilan poin setelah tiga pertandingan, di depan Real Betis dengan selisih gol.

Baca Juga: Gol Cepat 50 Detik Robert Lewandowski Bawa Barcelona Kalahkan Real Sociedad 4-1

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X