Meski Non Muslim, dr Richard Lee Ketagihan di Ruqyah, Begini Reaksinya

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 15:30 WIB
YouTuber dr Richard Lee saat menjalani proses ruqyah (Tangkapan layar YouTube)
YouTuber dr Richard Lee saat menjalani proses ruqyah (Tangkapan layar YouTube)

DepokToday.com – Dokter spesialis kecantikan yang juga dikenal sebagai selebgram sekaligus YouTuber, dr Richard Lee rupanya sangat menikmati proses ruqyah. Sebagaimana diketahui, Richard sendiri menganut agama non muslim.

Namun hal itu sepertinya tak jadi soal. Sebab, dr Richard Lee mengaku, merasakan langsung manfaat dari ruqyah yang dilakukannya itu.

Lantas seperti apa reaksi dr Richard Lee ketika menjalani proses ruqyah bersama Ustaz Eri Abdul Rohim? Berikut ulasannya.

Baca Juga: KPAI Akhirnya Bereaksi Soal Pro-Kontra Perhatian Kak Seto untuk Anak-anak Ferdy Sambo

Dalam sebuah video yang diunggah chanel YouTube Eri Abdul Rohim, tampak dr Richard Lee sedang menjalani proses ritual mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al Quran yang dibacakan oleh Ustaz Eri Abdul Rohim.   

Setelah proses selesai, dr Richard Lee pun menyampaikan perasaannya.

“Sekarang saya tahu rasanya, tenang, suara ustaz juga merdu jadinya syahdu. Jadinya membawa ketenangan yang luar biasa selama di ruqyah,” katanya sebagaimana dikutip DepokToday.com pada Sabtu, 27 Agustus 2022.  

Baca Juga: Ini Catatan BPKN-RI Soal Data Pelanggan PLN dan IndiHome yang Bocor di Situs Online

Ia pun mengaku, baru pertama kali dalam hidupnya menjalani proses ruqyah. Dan selama di ruqyah, Richard mengaku merasakan ketenangan yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X