Dua Pertandingan Argentina di Piala Dunia Qatar 2022 Paling Banyak Diminati Penggemar

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 19:03 WIB
Logo Piala Dunia 2022 di Qatar.(Foto: Twitter/FIFA World Cup)
Logo Piala Dunia 2022 di Qatar.(Foto: Twitter/FIFA World Cup)

DepokToday.com - Tiket untuk dua pertandingan yang menampilkan Argentina telah menjadi daya tarik utama bagi para penggemar di Piala Dunia tahun ini di Qatar.

Nasser Al-Khater selaku CEO komite penyelenggara Qatar, mengatakan hal itu kepada kantor berita nasional QNA Rabu 24 Agustus 2022 malam waktu setempat.

Pertandingan grup C Argentina melawan rival bebuyutannya, Meksiko, pada 26 November 2022 dan Arab Saudi pada 22 November 2022 adalah yang paling banyak diminati.

Baca Juga: Lothar Matthaus Kembalikan Jersey Diego Maradona yang Dipakai di Final Piala Dunia 1986

Kedua pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Lusail yang berkapasitas 80.000 orang, yang juga menjadi tempat final Piala Dunia 2022 pada 18 Desember mendatang.

Namun, Nasser Al-Khater tidak memberikan angka pasti berapa tiket yang diminta tetapi pertandingan Argentina-Meksiko sudah terjual habis di putaran pertama penjualan online di awal tahun.

Baca Juga: Lambang Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia Resmi Diluncurkan

FIFA mengatakan bulan ini 2,45 juta tiket telah terjual untuk Piala Dunia pertama di negara Arab, yang dijanjikan Nasser Al-Khater akan menjadi karnaval besar.

Ada total 3,2 juta tiket dengan lebih dari satu juta diberikan kepada sponsor dan mitra FIFA. Argentina dan Meksiko telah disebut di antara negara-negara pembeli tiket teratas bersama dengan Qatar, Amerika Serikat, Inggris, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Prancis, Brasil, dan Jerman.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X