Didit Hediprasetyo, Anak Prabowo Subianto yang Desain Kostum Klub Italia Como 1907

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 12:31 WIB
Sejumlah model memakai kostum atau kit untuk laga kandang klub Italia, Como 1907, yang didesain oleh Didit Hediprasetyo.(Foto: Twitter/Como1907)
Sejumlah model memakai kostum atau kit untuk laga kandang klub Italia, Como 1907, yang didesain oleh Didit Hediprasetyo.(Foto: Twitter/Como1907)

DepokToday.com - Kostum kandang dan tandang klub Italia, Como 1907, ternyata didesain oleh perancang busana Didit Hediprasetyo, yang merupakan anak dari Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia, Prabowo Subianto.

Didit Hediprasetyo mengungkapkan, desain yang kini menghiasi kostum Como 1907 terinsiprasi dari ketenangan danau dan energi.

"Saya menginginkan desain yang mengambil inspirasi dari ketenangan danau yang berani, jadi saya menugaskan seniman Golnaz Jabelli untuk melukis visi berbagai tekstur air dan marmer yang mewakili energi” kata Hediprasetyo dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Klub Milik Grup Djarum Ini Tersingkir di Babak Penyisihan Coppa Italia

Kostum Como 1907 dengan warna biru dan putih akan tersedia di situs web klub dengan harga mulai dari 10 euro atau setara Rp148 ribu hingga 50 euro atau setara dengan Rp741 ribu.

Hasil penjualan akan digunakan intuk berbagai proyel restorasi di Como 1907, dengan setiap donasi yang diberikan menghasilkan kredit untuk pembelian kit.

Sejumlah model memakai kostum atau kit untuk laga tandang klub Italia, Como 1907, yang didesain oleh Didit Hediprasetyo.(Foto: Twitter/Como1907)

Dalam dorongan lebih lanjut untuk pendukung Como 1907, pihak klub telah berjanji untuk menjaga kit (kostum) yang sama setidaknya dua musim. Sementara tujuan akhirnya adalah memiliki desain yang sama selama lima tahun.

Baca Juga: Cesc Fabregas Ungkap Alasan Bergabung di Como 1907, Klub Milik Orang Indonesia yang Berlaga di Serie B Italia

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: comofootball.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X