36 Pemain Masuk TC Timnas Indonesia U-19 untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 20:30 WIB
Garuda Pancasila sebagai lambang di jersey timnas Indonesia.(Foto: Twitter/PSSI)
Garuda Pancasila sebagai lambang di jersey timnas Indonesia.(Foto: Twitter/PSSI)

DepokToday.com - Sebanyak 36 pemain mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-19 untuk pertandingan kualifikasi Piala Asia U-20 tahun 2023.

Ke-36 pemain itu dipanggil pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, untuk mengikuti TC yang akan diselenggarakan mulai 25 Agustus - 6 September 2022.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengungkapkan, pelatih Shin Tae-yong bakal memimpin latihan perdana pada hari Kamis, 25 Agustus 2022.

"Kepada pemain yang mengikuti TC, saya berharap untuk bekerja keras, disiplin, dan jangan pernah cepat puas demi mendapatkan tempat di tim U-19," ucap Mochamad Iriawan seperti disiarkan laman resmi PSSI, Selasa 23 Agustus 2022.

Baca Juga: Presiden Jokowi Kucurkan Bonus Uang Rp1 Miliar untuk Timnas Indonesia U-16

"Kami yakin dengan materi pemain yang dipanggil ini, Indonesia dapat lolos ke putaran final Piala AFC U-20 mendatang," tambahnya.

Pada pemanggilan ini sejumlah nama seperti Cahya Supriadi, Kakang Rudianto, Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh dan lain-lain masih menghiasi skuad Garuda Nusantara.

Shin Tae-yong.(Foto: Twitter @pssi)

Selain itu, beberapa nama-nama baru juga masuk daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong, seperti Frengky Missa, Muhammad Ferarri, Muhammad Akrom, Muhammad Widi Syarif, dan lainnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X