Gol Cepat 50 Detik Robert Lewandowski Bawa Barcelona Kalahkan Real Sociedad 4-1

- Senin, 22 Agustus 2022 | 19:13 WIB
Robert Lewandowski.(Foto: Twitter/FC Barcelona)
Robert Lewandowski.(Foto: Twitter/FC Barcelona)

DepokToday.com - Robert Lewandowski mencetak dua gol ketika Barcelona mengalahkan Real Sociedad 4-1 dalam pertandingan La Liga Spanyol, Senin 22 Agustus 2022 dini hari WIB.

Robert Lewandowski yang merayakan ulang tahunnya yang ke-34, membawa Barcelona unggul dalam waktu 50 detik sebelum Alexander Isak menyamakan kedudukan untuk La Real di San Sebastian.

Tapi Ansu Fati datang dari bangku cadangan untuk menciptakan gol untuk Ousmane Dembele dan Lewandowski, sebelum dirinya juga ikut mencetak gol di menit 79 untuk membuat Barcelona menang 4-1.

Kemenangan pertama Barcelona di La Liga musim ini menyusul hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan di kandang sendiri atas Rayo Vallecano pada akhir pekan pembukaan kompetisi.

Baca Juga: LaLiga Spanyol 2022-2023: Alvaro Morata Cetak Dua Gol Saat Atletico Madrid Menang 3-0 di Getafe

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, telah meminta kesabaran dari para pendukung setelah belanja musim panas yang membuat Lewandowski, Raphinha, Andreas Christensen, dan Franck Kessie pindah ke Camp Nou.

Kuartet itu semuanya melakukan debut mereka melawan Rayo, tetapi bek asal Prancis Jules Kounde masih harus didaftarkan oleh klub setelah transfernya dari Sevilla karena mereka berusaha mengatasi masalah keuangan.

Pertandingan Real Sociedad vs Barcelona.(Foto: Twitter/FC Barcelona)

Di pertandingan lainnya, Villarreal pindah ke puncak klasemen La Liga Spanyol 2022-2023 saat gol babak kedua dari Yeremy Pino dan Gerard Moreno memastikan kemenangan 2-0 di Atletico Madrid.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Egy Maulana Vikri Cetak Gol Perdana untuk Dewa United

Kamis, 2 Februari 2023 | 18:57 WIB

Arab Saudi Tuan Rumah Piala Asia 2027

Kamis, 2 Februari 2023 | 17:06 WIB
X