Serie A Italia: Inter Milan Gunduli Spezia 3-0 di San Siro

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 16:01 WIB
Dua pemain Inter Milan merayakan gol kala bertanding melawan Spezia.(Foto: Twitter/Inter)
Dua pemain Inter Milan merayakan gol kala bertanding melawan Spezia.(Foto: Twitter/Inter)

DepokToday.com - Inter Milan meraih kemenangan 3-0 atas Spezia pada hari Minggu, 21 Agustus 2022 dini hari WIB, sementara Sassuolo menang 1-0 atas Lecce.

Lautaro Martinez, Hakan Calhanoglu dan Joaquin Correa mencetak gol di depan penonton tuan rumah yang antusias untuk memastikan enam poin sempurna bagi Inter Milan.

Romelu Lukaku mungkin tidak mencetak gol di depan para penggemarnya sebelum diganti pada menit ke-68, tetapi dia adalah kunci dari dua gol Inter Milan.

"Kami senang karena kami bermain bagus. Kami punya enam poin," kata Lautaro Martinez saat ditanya apakah senang kombo berjuluk 'LuLa' itu kembali beraksi.

Pemain depan Italia, Berardi, merayakan kontrak barunya dengan Sassuolo dengan mencetak gol kemenangan melawan Lecce yang membuat lawan promosi mereka tanpa poin. Pemain berusia 28 tahun itu berkomitmen untuk masa depannya ke klub pada hari Rabu dengan menandatangani perpanjangan tiga tahun hingga 2027.

Baca Juga: Romelu Lukaku Sangat Bahagia Bisa Kembali ke Inter Milan

"Pertandingan-pertandingan awal berlangsung tanpa banyak insiden, dengan hasil imbang tanpa gol antara Torino dan Lazio, dan lawan Udinese Salernitana.

Sementara itu, pemain depan Italia, Domenico Berardi, merayakan kontrak barunya di Sassuolo dengan mencetak gol kemenangan 1-0 melawan Lecce.

Pemain berusia 28 tahun itu berkomitmen untuk masa depannya di klub pada hari Rabu dengan menandatangani perpanjangan tiga tahun hingga 2027.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X