Perpanjangan Kontrak Pelatih Thomas Tuchel Lagi Dibahas Chelsea

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 20:30 WIB
Thomas Tuchel.(Foto: Twitter Chelsea FC)
Thomas Tuchel.(Foto: Twitter Chelsea FC)

DepokToday.com - Thomas Tuchel sedang dalam pembicaraan dengan Chelsea untuk memperpanjang kontraknya meskipun dia masih punya masa kerja sampai 2024.

Kontrak pria 48 tahun ini berlaku hingga 2024. Dia menandatangani itu setelah membawa Chelsea meraih trofi Liga Champions 2021, setelah awalnya memiliki kontrak 18 bulan ketika dia menggantikan Frank Lampard yang dipecat pada Januari 2021.

"Orang-orang saya berbicara dengan pemilik dan mengurus segala sesuatu yang lain," kata Tuchel pada hari Jumat menjelang pertandingan tandang hari Minggu di Leeds.

"Anda tahu betapa senangnya saya berada di sini dan betapa saya menyukainya. Ada pembicaraan tetapi saya pikir mengingat situasi di mana kami berasal, dan di mana kami berada di tengah periode transfer, saya pikir itu yang terbaik jika saya fokus pada tim saya dan pada olahraga dan menjadi kompetitif,” katanya.

Baca Juga: Ribut Usai Pertandingan, Antonio Conte dan Thomas Tuchel Didakwa Melanggar Peraturan FA

Tuchel berbicara sebelum Asosiasi Sepak Bola Inggris memberlakukan skorsing satu pertandingan dan denda 35.000 pounds (41.000 dolar AS atau setara Rp609 juta) padanya setelah dia dikeluarkan setelah bentrokan dengan bos Tottenham Antonio Conte Minggu lalu.

Adu mulut antara Antonio Conte (dua kanan) dengan Thomas Tuchel (topi biru) usai Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur.(Foto: Tangkapan layar YouTube Sky Sports Premier League)

Conte juga didenda 15.000 pounds atau setara Rp263 juta, tetapi Tuchel mengatakan bahwa tidak ada hubungan buruk di antara mereka dan itu hanya emosi yang memuncak dalam panasnya pertempuran.

Baca Juga: Adu Mulut dengan Antonio Conte, Thomas Tuchel Menyebutnya 'Tekel yang Adil'

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT LIB Buka Opsi Laga Tunda Digelar di Luar Pulau Jawa

Selasa, 7 Februari 2023 | 18:00 WIB
X