Elon Musk 'Membeli Manchester United' Ternyata Cuma Bercanda

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:08 WIB
Elon Musk (Tumisu/Pixabay)
Elon Musk (Tumisu/Pixabay)

DepokToday.com - Elon Musk mentweet pada hari Selasa, 16 Agustus 2022 malam, bahwa dia membeli klub sepak bola Liga Premier Inggris, Manchester United.

Miliarder eksentrik yang saat ini terlibat dalam gugatan atas tawarannya untuk membeli Twitter, kemudian mengklarifikasi bahwa dia bercanda.

CEO Tesla dan SpaceX berusia 51 tahun itu memiliki kebiasaan memposting pernyataan provokatif di media sosial untuk bersenang-senang.

"Juga, saya membeli Manchester United, selamat datang," dalam membalas tweet sebelumnya tentang mendukung keduanya, dua partai besar Amerika.

Baca Juga: Kunjungi Pabrik Elon Musk pakai Sepatu Buatan Bandung, Publik Malaysia Bandingkan dengan Perdana Menteri

Ketika ditanya oleh pengguna internet (netizen) apakah dia serius, Musk mengklarifikasinya."Tidak, ini adalah lelucon lama di Twitter. Saya tidak membeli tim olahraga apa pun," cuit Elon Musk.

Manchester United, sebuah klub sepak bola papan atas di Inggris, saat ini dipimpin oleh enam anak dari mendiang pengusaha Amerika, Malcolm Glazer, yang mengambil saham pengendali di waralaba pada tahun 2005.

Christian Eriksen resmi bergabung dengan Manchester United

Saham tim yang terdaftar di Bursa Efek New York turun dari tahun ke tahun, tetapi berakhir datar pada hari Selasa, dengan kapitalisasi pasar 2,1 miliar dolar AS atau setara Rp31 triliun.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMPN 18 Depok Juara 1 Futsal AMEC Cup Ke-X 2022

Kamis, 6 Oktober 2022 | 19:00 WIB
X