Doanya Tembus ke Langit, Buya Yahya Pernah Ingatkan Pendusta Bakal Kena Musibah Besar

- Senin, 15 Agustus 2022 | 20:00 WIB
Pendakwah Buya Yahya (Foto: Pikiran Rakyat)
Pendakwah Buya Yahya (Foto: Pikiran Rakyat)

DepokToday.com – Ulama kharismatik, Buya Yahya rupanya pernah menyampaikan pesan yang cukup menohok tentang kezaliman. Ia menegaskan, bahwa setiap keburukan akan mendapat balasan yang cukup pedih. Terlebih jika itu menyangkut nyawa seseorang.

Dalam video ceramah yang diunggah chanel YouTube Al Bahjah TV, Buya Yahya awalnya mengingatkan, berbicara saat ini haruslah sangat hati-hati. Sebab, menurutnya, ketika seseorang berbicara dan yang mendengar orang yang hatinya bersih, maka akan sampai pesan-pesan kebaikan.

“Akan tetapi biarpun kebaikan yang disampaikan ketahuilah bisa jadi di tangan seseorang yang salah maka menjadi kalimat keburukan,” katanya.

Baca Juga: Kamaruddin Minta PPATK Bongkar Rekening Irjen Ferdy Sambo: Berapa Ember Uangnya

Hal itu, menurut Buya Yahya, terjadi karena begitu bebasnya media dalam menyajikan informasi. Maka ketika berbicara satu kalimat bisa dipakai dua orang untuk bertentangan.

“Karena zamannya zaman fitnah. Maka kami imbau untuk waspada dengan media-media. Kalau perlu anda berpuasa, jangan banyak mendengar berita yang aneh-aneh,” jelasnya.

“Hari ini semuanya mengarah kepada adu domba. Ingin diporak-porandakan bangsa ini, ingin dihancurkan bangsa ini,” sambungnya.

Baca Juga: Kesal Pegawainya Diintimidasi, Alfamart Gandeng Hotman Paris: Buat Pembelajaran Semua pihak

Buya berpendapat, itu terjadi karena ada yang ingin memancing di air keruh, ada yang ingin memanfaatkan dan mereka adalah bukan ahli ibadah, mereka bukan pecinta NKRI.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Al Bahjah TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMPN 18 Depok Juara 1 Futsal AMEC Cup Ke-X 2022

Kamis, 6 Oktober 2022 | 19:00 WIB
X