Bikin Gol Ketika Bayern Munchen Menang 2-0 dari Wolfsburg, Jamal Musiala Dapat Pujian

- Senin, 15 Agustus 2022 | 16:30 WIB
Jamal Musiala hendak menendang bola saat peetandingan Bundesliga Jerman 2022-2023 antara Bayern Munchen vs Wolfsburg.(Foto: Twitter/FC Bayern Munchen)
Jamal Musiala hendak menendang bola saat peetandingan Bundesliga Jerman 2022-2023 antara Bayern Munchen vs Wolfsburg.(Foto: Twitter/FC Bayern Munchen)

DepokToday.com - Kepala eksekutif Bayern Munchen, Oliver Kahn, memuji penampilan Jamal Musiala dalam kemenangan 2-0 atas Wolfsburg di Bundesliga Jerman 2022-2023.

Musiala, yang menyatakan dirinya memenuhi syarat untuk Jerman pada tahun 2021 meskipun bermain untuk tim U-21 Inggris, mencetak gol melawan Wolfsburg di menit 33.

Gol tersebut merupakan gol ke-14 Musiala di Bundesliga, dengan menyalip legenda Bayern Muchen dan mantan presiden klub, Uli Hoeness, sebagai remaja dengan gol terbanyak dalam seragam Bayern Munchen.

Thomas Mueller kemudian mencetak gol khas pada menit ke-44, menjulurkan kaki kurusnya untuk membelokkan tembakan Joshua Kimmich ke bagian belakang gawang. 

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tidak Cocok dengan Filosofi Bayern Munchen, Kata Oliver Kahn

Sekarang, pemain kelahiran Stuttgart, Jerman, 19 tahun lalu itu, memiliki empat gol dalam tiga pertandingan kompetitif di awal musim.

"Saat ini, cukup luar biasa," kata Kahn saat dimintai keterangan tentang penampilan remaja tersebut.

Berbicara setelah pertandingan, Musiala hanya mengatakan bahwa ini berjalan baik bagi timnya. "Kami memainkan sepak bola yang bagus," ujarnya.

Thomas Mueller (kanan) pencetak gol kedua Bayern Munchen ke gawang Wolfsburg.(Foto: Twitter/FC Bayern Munchen)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagi, Timnas Indonesia Kalahkan Curacao, Skornya 2-1

Selasa, 27 September 2022 | 23:44 WIB
X