Tendangan Bebas David Alaba Bantu Real Madrid Kalahkan Almeria di LaLiga Spanyol 2022-2023

- Senin, 15 Agustus 2022 | 13:34 WIB
Pemain Real Madrid merayakan gol saat bertanding melawan Almeria dalam pertandingan LaLiga Spanyol 2022-2023.(Foto: Twitter/LaLiga)
Pemain Real Madrid merayakan gol saat bertanding melawan Almeria dalam pertandingan LaLiga Spanyol 2022-2023.(Foto: Twitter/LaLiga)

DepokToday.com - Real Madrid bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Almeria 2-1 dalam pertandingan pembuka LaLiga Spanyol 2022-2023, Senin 15 Agustus 2022 dini hari WIB.

Tim asuhan Carlo Ancelotti tertinggal lebih dulu melalui gol awal yang dicetak Largie Ramazani, tetapi Lucas Vazquez menyamakan kedudukan 1-1 tepat setelah satu jam pertandingan.

Pemenang pertandingan akhirnya tiba dengan 15 menit tersisa di Stadion Power Horse Almeria, saat David Alaba melepaskan tendangan bebas melengkung dari tiang gawang setelah Luka Modric dilanggar tepat di luar kotak penalti.

Real harus bekerja keras untuk mendapatkan poin melawan tim Almeria yang memenangkan gelar divisi kedua musim lalu untuk kembali ke LaLiga Spanyol setelah absen selama tujuh tahun.

Baca Juga: Real Madrid Raih Trofi Kelima Piala Super Eropa

“Kami memiliki banyak tembakan ke gawang tetapi begitu kami mendapat gol pertama, itu membuat segalanya lebih mudah bagi kami,” kata pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

"Saya senang dengan cara permainan berjalan. Kami tidak spektakuler tetapi ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, seperti pertandingan pada hari Rabu dan cuaca panas," paparnya.

Pemain Valencia merayakan gol ketika bertanding melawan Girona.(Foto: Twitter/LaLiga)

Di pertandingan lainnya, bintang Jepang Takefusa Kubo menandai debutnya di Real Sociedad dengan mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 di Cadiz.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Rebut Kembali Posisi Teratas Ligue 1 Prancis

Senin, 3 Oktober 2022 | 16:00 WIB
X