Hasil Ligue 1 Prancis: Neymar Cetak Dua Gol Saat PSG Kalahkan Montpellier 5-2

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:30 WIB
Neymar.(Foto: Twitter/Ligue 1 Uber Eats)
Neymar.(Foto: Twitter/Ligue 1 Uber Eats)

DepokToday.com - Neymar melanjutkan awal yang luar biasa di Ligue 1 Prancis musim ini dengan mencetak dua gol saat Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Montpellier 5-2.

Neymar melakukan tendangan penalti untuk membawa PSG unggul 2-0 hingga turun minum pada Sabtu malam yang panas di Parc des Princes, setelah gol bunuh diri Falaye Sacko membuat PSG unggul 1-0.

Pemain Brasil itu kemudian mencetak gol keduanya tak lama setelah jeda, sehingga membuat golnya untuk musim ini menjadi lima gol dalam tiga pertandingan.

Wahbi Khazri membalaskan satu gol untuk Montpellier sebelum Mbappe mengubah skor menjadi 4-1, dan pemain baru Renato Sanches masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kelima di menit akhir.

Baca Juga: PSG Kalah di Nice Tapi Tetap Unggul 13 Poin di Puncak Klasemen Ligue 1

Enzo Tchato mencetak satu lagi gol hiburan bagi tim tamu, tetapi PSG kini telah mencatat tiga kemenangan ketiga musim ini di bawah pelatih baru Christophe Galtier, dengan total memasukkan 14 gol.

Namun dalam kemenangan 5-1 PSG atas Montpellier adalah disorotnya penampilan Mbappe sejak mengumumkan pada malam terakhir musim lalu, bahwa ia telah menyetujui kontrak tiga tahun baru untuk bertahan di PSG, menolak pindah ke Real Madrid.

Superstar Prancis itu melewatkan dua pertandingan pertama klubnya di musim baru-kemenangan 4-0 dari Nantes di Piala Super Prancis sebagai pembuka musim, dan kemudian kemenangan 5-0 di Clermont-pertama karena skorsing dan kemudian cedera.

PSG mengalahkan Montpellier dalam pertandingan pekan kedua Ligue 1 2022-2023.(Foto: Twitter/Ligue 1 Uber Eats)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X