AC Milan dan Inter Milan Awali Laga Serie A 2022-2023 dengan Kemenangan

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:36 WIB
Selebrasi pemain AC Milan usai cetak gol ke gawang Udinese dalam laga perdana Serie A 2022-2023.(Foto: Twitter/AC Milan)
Selebrasi pemain AC Milan usai cetak gol ke gawang Udinese dalam laga perdana Serie A 2022-2023.(Foto: Twitter/AC Milan)

DepokToday.com - AC Milan memulai awal yang baik dalam mempertahankan gelar Serie A dengan kemenangan 4-2 atas Udinese di San Siro, pada hari Sabtu 13 Agustus 2022.

AC Milan bangkit dari ketertinggalan dalam waktu kurang dari dua menit untuk merebut tiga poin berkat dua gol dari Ante Rebic, penalti Theo Hernando dan satu gol dari Brahim Diaz.

Margin kekalahan sangat berat bagi Udinese yang tampil baik di depan banyak penonton tuan rumah di San Siro, meskipun pertandingan sedang berlangsung di tengah musim liburan musim panas Italia.

“Kami bisa melakukan yang lebih baik, ada banyak hal positif tetapi dan hal-hal lain yang dapat kami tingkatkan, tetapi itu normal untuk periode musim ini,” kata pelatih AC Milan, Stefano Pioli, kepada DAZN.

Baca Juga: Berusia 41 Tahun pada Bulan Oktober, Zlatan Ibrahimovic Tetap Bermain untuk AC Milan

Sementara itu, di laga lainnya, Denzel Dumfries menjadi berita utama tentang kembalinya Romelu Lukaku ke Serie A dengan gol pada menit ke-94, tepat ketika Inter tampaknya kehilangan poin di markas tim promosi, Lecce.

Lukaku menanduk bola dari jarak dekat di menit ke-2 untuk memberi Inter keunggulan di Stadio Via del Mare, sebuah pertanda buruk bagi Lecce saat ia mencetak gol ke gawang tim selatan pada debut papan atas Italia tahun 2019 lalu.

Selebrasi pemain Inter Milan ketika Denzel Dumfries mencetak gol kemenangan 2-1 atas Lecce di pertandingan pekan pertama Serie A 2022-2023.(Foto: Twitter/Inter)

Namun tim asuhan Marco Baroni, didorong oleh dukungan tuan rumah yang bersemangat, menolak untuk ditaklukkan oleh Inter Milan dan menyamakan kedudukan kurang dari dua menit setelah turun minum melalui Assan Ceesay.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X