Kalah 4-0 dari Brentford, Manchester United Huni Dasar Klasemen Liga Premier Inggris

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:09 WIB
Pemain Brentford merayakan satu dari empat gol yang bersarang di gawang Manchester United.(Foto: Twitter/Premier League)
Pemain Brentford merayakan satu dari empat gol yang bersarang di gawang Manchester United.(Foto: Twitter/Premier League)

DepokToday.com - Manchester United menelan kekalahan memalukan 4-0 dari Brentford dalam pertandingan pekan kedua Liga Premier Inggris, Sabtu 13 Agustus 2022.

Kekalahan telak itu membuat Manchester United berada di posisi terbawah klasemen sementara Liga Premier Inggris 2022-2023 untuk pertama kalinya dalam 30 tahun.

Brentford, yang baru saja mengakhiri 74 tahun absen dari kompetisi papan atas Inggris dengan promosi ke Liga Premier pada Agustus 2021, mencetak empat gol dalam 35 menit pertama untuk memicu suasana gembira di markas mereka di London barat.

"Anda harus bertanggung jawab di lapangan sebagai tim dan sebagai individu, itulah yang tidak kami lakukan," kata manajer Manchester United, Erik ten Hag kepada Sky Sports.

Baca Juga: Manchester United Tumbang di Laga Pembuka Liga Premier Inggris 2022-2023

"Apa yang saya minta mereka lakukan adalah bermain dengan keyakinan dan bertanggung jawab atas kinerjanya. Kami harus bekerja untuk itu," tambahnya.

Erik ten Hag juga memastikan bahwa tanggung jawab tersebut ikut diembannya sebagai manajer klub.

Skor akhir pertandingan pekan kedua Liga Premier Inggris 2022-2023 antara Brentford vs Manchester United.(Foto: Twitter/Premier League)

Manajer juga bertanggung jawab. Dia memiliki tanggung jawab utama dan saya akan mengambil itu dan mengerjakannya," beber mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Rebut Kembali Posisi Teratas Ligue 1 Prancis

Senin, 3 Oktober 2022 | 16:00 WIB
X