Tidak Bisa Telepon Pesulap Merah, Gus Samsudin: Masalah Kamu dengan Saya Berlanjut

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:15 WIB
Gus Samsudin ketika menghubungi Instagram Marcel Radhival alias Pesulap Merah.(Foto: Tangkapan layar YouTube Padepokan Nur Dzat Sejati)
Gus Samsudin ketika menghubungi Instagram Marcel Radhival alias Pesulap Merah.(Foto: Tangkapan layar YouTube Padepokan Nur Dzat Sejati)

DepokToday.com - Samsudin Jadab atau dikenal dengan panggilan Gus Samsudin berupaya menemui Pesulap Merah saat berada di Jakarta.

Salah satunya upaya yang dilakukan Gus Samsudin adalah menelepon Marcel Radhival atau lebih populer dengan nama Pesulap Merah.

"Sekarang saya akan mencoba menelpon beliau," kata Gus Samsudin yang mengaku tidak memiliki waktu banyak di Jakarta karena jam satu siang harus take-off ke Surabaya.

"Hari ini, hari terakhir saya untuk panjenengan (anda-red) sebab besok adalah hari Jumat, di mana hari itu saya mendapatkan sebuah panggilan surat keterangan dari polda untuk melengkapi semua proses-proses laporan yang saya sampaikan," ucap Gus Samsudin dalam channel YouTube Padepokan Nur Dzat Sejati.

Dalam video live streaming tujuh jam lalu ketika berita ini ditulis, Kamis 11 Agustus 2022 malam WIB, Gus Samsudin mengingatkan bahwa apa yang dilakukan Marcel Radhival atau Pesulap Merah bukan lah main-main.

Baca Juga: Gus Samsudin Ada di Jakarta, Pesulap Merah Sindir Begini Terkait Pembuktian

"Bang Marcel, ini bukan sesuatu hal yang main-main apa yang panjenengan lakukan. Panjenengan sudah menuduh orang melakukan penipuan. Saya melakukan hal ini, saya sangat menghargai dan saya sangat menghormati dengan apa yang panjenengan lakukan," katanya.

Gus Samsudin mengakui sudah menghubungi Marcel Radhival namun tidak diangkat. Ia akhirnya mencoba kembali menghubungi Marcel Radhival sebelum bertolak ke Surabaya.

Gus Samsudin mengambil nomor kontak dari deskripsi salah satu video di channel YouTube Marcel Radhival, di mana di situ terdapat nomor klaim servis.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: YouTube Padepokan Nur Dzat Sejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMPN 18 Depok Juara 1 Futsal AMEC Cup Ke-X 2022

Kamis, 6 Oktober 2022 | 19:00 WIB
X