Begini Komentar Pelatih Myanmar Jelang Hadapi Indonesia di Semifinal Piala AFF U-16 2022

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:49 WIB
Aung Zaw Myo.(Foto: PSSI)
Aung Zaw Myo.(Foto: PSSI)

DepokToday.com - Myanmar menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Indonesia pada pertandingan semifinal Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu 10 Agustus 2022 malam WIB.

Tidak hanya dalam waktu 90 menit, kesiapan Myanmar menghadapi Indonesia juga sampai ke babak adu penalti.

"Kami siap bertanding. Kami telah mempersiapkan tim lebih dari 90 menit. Kami pun sudah menyiapkan mental dan fisik apabila laga harus berakhir dengan adu penalti,” umbar pelatih Myanmar, Aung Zaw Myo dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa 9 Agustus 2022.

Ia mengatakan, Indonesia akan berada di bawah tekanan karena berstatus sebagai tuan rumah dan didukung penuh oleh penggemarnya di pertandingan nanti.

Baca Juga: Semifinal Piala AFF U-16 2022: Vietnam Berharap Tuntaskan Laga 90 Menit, Thailand Juga Siap

"Saya percaya bahwa tekanan akan ada di Indonesia karena mereka adalah tuan rumah dan akan ada banyak penggemar untuk pertandingan besok," ujar Aung Zaw Myo seperti dilansir laman resmi AFF.

Dia juga tak mengelak jika Indonesia adalah tim bagus, dan ia memprediksi laga tersebut akan berjalan sulit bagi timnya.

Pelatih Myanmar, Aung Zaw Myo (kiri) foto bersama pelatih Indonesia, Bima Sakti.(Foto: PSSI)

"Itu karena Indonesia adalah tim bagus dan berstatus sebagai tuan rumah. Semua pemain Indonesia bagus, sehingga kami tidak bisa mengawasi satu pemain saja,” bebernya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: PSSI, aseanfootball.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen: Skor 4-0

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 15:00 WIB
X