Gus Samsudin Akhirnya Tiba di Jakarta untuk Pembuktian, Pesulap Merah yang Dimaksud?

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:40 WIB
Samsudin Jadab alias Gus Samsudin tiba di Jakarta.(Foto: Tangkapan layar YouTube Padepokan Nur Dzat Sejati)
Samsudin Jadab alias Gus Samsudin tiba di Jakarta.(Foto: Tangkapan layar YouTube Padepokan Nur Dzat Sejati)

DepokToday.com - Samsudin Jadab atau dikenal dengan panggilan Gus Samsudin akhirnya datang ke Jakarta. Apakah mau bertemu Marcel Radhival alias Pesulap Merah untuk pembuktian?

Kedatangan Gus Samsudin di ibu kota disiarkan dalam YouTube PADEPOKAN NUR DZAT SEJATI, yang tayang satu jam lalu saat berita ini ditulis, Selasa 9 Agustus 2022.

Entah bercanda atau tidak, Gus Samsudin mengatakan bahwa dirinya tidak pernah naik pesawat. "Biasanya naik gerobak dan odong-odong," katanya.

Sambil berjalan, Gus Samsudin yang berbincang dengan rekannya menjelaskan maksud tujuannya datang ke Jakarta. "Langsung mau berantem, mau tempur," jelasnya.

Baca Juga: Heboh Pengobatan Santet Gus Samsudin, Buya Yahya: Kebanyakan Nonton Sinetron

Setelah duduk di ruang tunggu, Gus Samsudin mengungkapkan bahwa dirinya akan menemui seseorang untuk melakukan pembuktian.

"Alhamdulillah kita mau ke Jakarta, akan menemui seseorang untuk melakukan pembuktian. Mohon doanya saudara-saudaraku," ungkap Gus Samsudin yang mengaku deg-degan karena belum pernah naik pesawat.

Ketika sudah berada di dalam pesawat, Gus Samsudin terlihat melontarlan beberapa guyonan kalau dirinya wedi (takut-red).

"Mohon doanya untuk semua saudara-saudaraku, semoga kita bisa sampai di Jakarta dalam keaadan sehat, diberikan keselamatan, kemudahan, dan ridho dari Allah SWT," ucapnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: YouTube Padepokan Nur Dzat Sejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Rebut Kembali Posisi Teratas Ligue 1 Prancis

Senin, 3 Oktober 2022 | 16:00 WIB
X