Real Madrid Termotivasi Menang Jelang Pertandingan Piala Super Eropa Lawan Eintracht Frankfurt

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 14:25 WIB
Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia, jadi arena pertandingan Piala Super Eropa 2022 antara Real Madrid vs Eintracht Frankfrut.(Foto: Twitter/UEFA Champions League)
Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia, jadi arena pertandingan Piala Super Eropa 2022 antara Real Madrid vs Eintracht Frankfrut.(Foto: Twitter/UEFA Champions League)

DepokToday.com - Real Madrid bertekad untuk tidak tersingkir dari puncak sepak bola Eropa musim ini melawan Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa di Helsinki pada hari Kamis, 11 Agustus 2022 dini hari WIB.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan, kemenangan 1-0 timnya atas Liverpool di final Liga Champions musim lalu membuatnya terus bertekad untuk menang dan menang.

"Dan itu menjadi motivasi yang cukup kuat untuk terus menang," kata Ancelotti dalam wawancara dengan UEFA.com.

Ancelotti kembali untuk periode kedua sebagai pelatih Real Madrid menjelang musim lalu dan membawa mereka meraih gelar ke-35 La Liga Spanyol.

Baca Juga: Real Madrid vs Club America: Karim Benzema, Eden Hazard Cetak Gol dalam Hasil Imbang 2-2

Namun, di Eropa, di mana Real Madrid benar-benar terkesan, meraih kemenangan comeback atas Paris Saint-Germain, Chelsea dan Manchester City sebelum mengalahkan The Reds yang sangat diunggulkan di final.

"Semua comeback yang kami lakukan dicapai di stadion kami, berkat dorongan yang datang dari tribun. Selalu percaya, jangan pernah menyerah. Bagaimanapun, kami bermain melawan tim yang sangat kuat. Tidak dapat dihindari bahwa kami akan menderita," katanya.

Bagian dasar trofi Piala Super Eropa.(Foto: Twitter/UEFA)

Pelatih asal Italia itu melihat gema dari semangat juang Real Madrid dalam diri lawan mereka yang tidak diunggulkan, Frankfurt, dan sadar untuk tidak menganggap enteng pemenang Liga Europa musim lalu itu.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen: Skor 4-0

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 15:00 WIB
X