Alasan Mendasar Bongkar Rahasia Perdukunan, Marcel Radhival: Karena Takut Sama Allah

- Senin, 8 Agustus 2022 | 14:47 WIB
Marcel Radhival alias Pesulap Merah dan Arie Untung.(Foto: Tangkapan layar YouTube CERITA UNTUNGS)
Marcel Radhival alias Pesulap Merah dan Arie Untung.(Foto: Tangkapan layar YouTube CERITA UNTUNGS)

DepokToday.com - Marcel Radhival atau populer dengan julukan Pesulap Merah mengungkap alasan kenapa dirinya membongkar trik atau rahasia perdukunan.

Menurut Marcel Radhival, Allah SWT telah menitipkan pengetahuan sehingga dirinya harus manyampaikan hal tersebut ke masyarakat.

"Kalo alasan ditanya tadi kenapa malah memilih membongkar? Pertama saya merasa dititipkan pengetahuan sama Allah Azza Wa Jalla," kata Marcel Radhival dalam channel YouYube CERITA UNTUNGS, yang tayang dua hari lalu.

"Jadi dititipkan pengetahuan kalau saya enggak menyampaikan ini, nanti di kehidupan berikutnya saya khawatir Allah tuh nanya ke saya. Ya ini bahasa gua ya, 'Lu kenapa udah dikasih pengetahuan rahasia perdukunan dari A sampai Z, kok lu enggak ngeshare itu ke kemasyarakat sampai masyarakat percaya dukun daripada percaya Allah gitu'," tambah Marcel Radhival.

Baca Juga: Marcel Radhival Si Pesulap Merah Punya Abang Kandung Seorang Ustaz

Dengan dasar itu, Marcel Radhival khawatir sekali Allah membenci dirinya karena tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut.

"Nah klo ditanya begitu gue gak bisa jawab, gua khawatir banget nanti malah Allah benci dan sebagainya. Padahal dari awal gua merintis ini saya doa terus sama Allah. Minta rejekinya dari Allah dan sebagainya. Nah itulah alasan saya sebenarnya didasari karena rasa takut itu," katanya.

Marcel Radhival juga menyinggung soal pujian masyarakat di luar sana yang menyebutnya sebagai pemberani.

"Banyak masyarakat yang memuji-mujinya berlebihan bagi saya. Muji-muji berlebihan adalah, pesulap nih pemberani banget ya Pesulap Merah ya. Pesulap Merah nih luar biasa ya, kok enggak pernah takut ya. Eh justru saya berani gitu karena didasari rasa takut (sama Allah)," tuturnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: YouTube Cerita Untungs

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen: Skor 4-0

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 15:00 WIB
X