Ditonton Ribuan Orang, Konser 30 Tahun Dewa 19 di Kompleks Candi Prambanan Berlangsung Sukses

- Senin, 8 Agustus 2022 | 13:30 WIB
Konser 30 Tahun Dewa 19 di Kompleks Candi Prambanan.(Foto: BUMN)
Konser 30 Tahun Dewa 19 di Kompleks Candi Prambanan.(Foto: BUMN)

DepokToday.com - Konser Perayaan 30 Tahun Dewa 19 Legendaris Never Die di Lapangan Brahmana, Kompleks Taman Wisata Candi Prambanan, berjalan sukses.

Konser yang disaksikan oleh 5.000 penonton dari berbagai daerah di Indonesia ini menambah daftar katalog konser musik termegah dan spektakuler di kawasan candi Hindu itu.

Dewa 19 yang hadir selama 3 jam penuh dan memboyong empat vokalis dan dua drummer ini menyuguhkan pertunjukan monumental nan tak terlupakan.

Koor massal dengan diserta lampu flashlight ponsel dari para Baladewa dan Baladewi yang hadir menyertai 30 lagu yang dibawakan Dewa 19 pada konser ini.

Baca Juga: Konser 30 Tahun Dewa 19 Digelar di Pelataran Candi Prambanan, Cek di Sini Harga Tiket dan Tanggalnya

Direktur PT Taman Wisata Candi Borobudur (TWC), Prambanan & Ratu Boko, Edy Setijono, mengatakan, Konser 30 Tahun Dewa 19 di Prambanan menjadi salah satu tonggak memorial yang akan dikenang oleh para penggemarnya.

Pasalnya, kata dia, konser ini memiliki formasi lengkap, dengan dua drummer dan empat vokalis, yang baru pertama kali dilakukan oleh Dewa 19.

"Sekali lagi, Prambanan menjadi tonggak sejarah bagi perjalanan band fenomenal Indonesia, di mana mereka tampil secara formasi lengkap yang dinantikan oleh penggemarnya. Ini merupakan salah satu pertunjukan musik yang nantinya dikenang oleh penggemarnya," terangnya dikutip dari laman resmi BUMN, Senin 8 Agustus 2022.

Selain itu, lanjut Edy Setijono, Konser 30 Tahun Dewa 19 ini juga dinilai sukses dalam mempercepat proses pemulihan perekonomian, terutama di sektor pariwisata di kawasan DI Yogyakarta maupun Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: BUMN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMPN 18 Depok Juara 1 Futsal AMEC Cup Ke-X 2022

Kamis, 6 Oktober 2022 | 19:00 WIB
X