Debut Erling Haaland di Liga Premier Inggris 2022-2023 Berbuah Manis, Langsung Bikin Dua Gol

- Senin, 8 Agustus 2022 | 08:00 WIB
Erling Haaland (tengah).(Foto: Twitter/Manchester City)
Erling Haaland (tengah).(Foto: Twitter/Manchester City)

DepokToday.com - Erling Haaland mencetak dua gol untuk membawa Manchester City menang 2-0 atas West Ham dalam pertandingan Liga Premier Inggris, Minggu 7 Agustus 2022 malam WIB.

Debut manis Erling Haaland bersama Manchester City di Stadion Olimpiade London itu, berakhir tiga poin pertama untuk sang juara bertahan Liga Premier Inggris tersebut.

Erling Haaland mencetak gol dari titik penalti di babak pertama (menit ke-36), kemudian satu gol lagi di babak kedua (menit ke-65).

Gol pertama Haaland bermula ketika mantan pemain Borussia Dortmund ini menunjukkan kecepatannya untuk menjauh dari dua pemain bertahan.

Baca Juga: Debut Erling Haaland Jadi Sorotan Jelang Laga Pembuka Liga Premier Inggris 2022-2023

Saat ia berlari ke kotak penalti dari Ilkay Gundogan dan dijatuhkan oleh kiper Alphonse Areola saat mereka berebut bola. Wasit pun meniup peluit dan menunjuk titik penalti.

Dengan tenang, Haaland mengeksekusi penalti dengan mengarahkan bola ke sudut kiri pada menit ke-36. Setelah itu Haaland duduk bersila dalam pose meditatif, selebrasi gol khasnya yang bisa menjadi pemandangan yang sering terlihat di Liga Premier Inggris musim ini.

Gol pertama Erling Haaland di Liga Premier Inggris dari titik penalti saat Manchester City bertanding melawan West Ham.(Foto: Twitter/Manchester City)

Gol kedua Haaland tercipta pada menit ke-65, ketika pemain Norwegia itu mengatur waktu larinya dengan sempurna untuk menyambut umpan terobosan dari Kevin de Bruyne.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: The Associated Press

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen: Skor 4-0

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 15:00 WIB
X