Meme Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil Soal Oleh-oleh Topi dari Desa Wisata Budo

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 17:30 WIB
Meme Sandiaga Uno dengan Ridwan Kamil soal oleh-oleh topi dari Desa Wisata Budo, Minahasa Utara.(Foto: Facebool Sandiaga Salahuddin Uno)
Meme Sandiaga Uno dengan Ridwan Kamil soal oleh-oleh topi dari Desa Wisata Budo, Minahasa Utara.(Foto: Facebool Sandiaga Salahuddin Uno)

DepokToday.com - Sebuah meme yang menggambarkan percakapan antara Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, soal oleh-oleh topi dari Minahasa, muncul di akun Facebook Sandiaga Salahuddin Uno.

Sandiaga Uno bertemu Ridwan Kamil dalam acara Hari Ulang Tahun ke-10 Forum Pemimpin Redaksi Indonesia 2022 di Jakarta, hari Jumat 5 Agustus 2022.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil duduk bersebelahan. Keduanya pun terlihat berbicang. 

Namun, di postingan Facebook Sandiaga Salahauddin Uno yang diunggah hari Jumat 5 Agustus 2022 itu, foto perbincangan kedua tokoh pejabat publik dijadikan meme.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Ziarah ke Makam Sunan Kalijaga

Sekadar informasi, meme adalah sebuah gambar yang disertai narasi-narasi lucu namun ada juga yang berisi kritik, sarkasme, politik, dan lainnya.

Di meme itu, Ridwan Kamil menanyakan ke Sandiaga Uno kalau oleh-oleh topi dari desa wisatanya mana?. "Nanti saya bawa pas main ke Bandung ya kang!" Kata Sandiaga Uno dalam meme tersebut.

Sandiaga Uno ketika membeli topi buatan warga di Desa Wisata Budo, Minahasa Utara, untuk diberikan kepada Ridwan Kamil.(Foto: Facebook Sandiaga Salahuddin Uno)

Dalam postingan Facebooknya, Sandiaga Uno menegaskan kembali kalau dirinya akan membawa oleh-oleh topi dari desa wisata Budo, Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara, ke Bandung untuk diserahkan kepada Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Facebook

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bima Memang Sakti

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:00 WIB
X