KAI Raih Penghargaan Corporate Reputation Award dan Indonesian Most Prominent PR Persons 2022

- Minggu, 31 Juli 2022 | 15:30 WIB
Kantor Pusat PT Kereta Api Indonesia (Persero) di Kota Bandung, Jawa Barat.(Foto: KAI)
Kantor Pusat PT Kereta Api Indonesia (Persero) di Kota Bandung, Jawa Barat.(Foto: KAI)

DepokToday.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI meraih penghargaan Corporate Reputation Award in Category Transpotation.

Selain itu, VP Public Relations KAI, Joni Martinus, mendapatkan penghargaan sebagai Indonesian Most Prominent PR Persons 2022.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh The Iconomics pada acara Indonesian Public Relations Summit 2022 dengan tema “Rebuilding with Reputation” di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Jumat 29 Juli 2022.

Joni Martinus mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang telah diberikan kepada KAI.

Baca Juga: Peringati Hari Anak Nasional 2022, KAI Lakukan Hal Ini di Museum Ambarawa

Hal ini, kata Joni Martinus, tentunya akan semakin memacu dan menjadi motivasi insan KAI untuk semakin meningkatkan layanan kepada pelanggan melalui adaptasi dan inovasi.

"Penghargaan ini juga menjadi penyemangat untuk dapat memberikan dampak positif yang lebih besar lagi bagi perusahaan,” ujar Joni.

Joni mengatakan seorang Public Relations (PR) harus peduli dengan berbagai perubahan arus informasi serta dinamika kondisi di lingkungan sekitar.

"PR yang baik harus tanggap terhadap isu strategis yang berkembang serta mampu menyampaikan aksi dan isu korporasi aktual dengan akurat," paparnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Public Relations KAI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X