Ini Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia yang Main di Piala AFF U-16 2022

- Jumat, 29 Juli 2022 | 20:27 WIB
Bima Sakti (baju hijau dua kiri) ketika memberikan arahan kepada pemain timnas Indonesia U-16 dalam sesi latihan.(Foto: PSSI)
Bima Sakti (baju hijau dua kiri) ketika memberikan arahan kepada pemain timnas Indonesia U-16 dalam sesi latihan.(Foto: PSSI)

DepokToday.com - Pelatih timnas Indonesia U-16 Bima Sakti, akhirnya menyiapkan 28 pemain yang akan berlaga di turnamen Piala AFF U-16 2022 di Yogyakarta.

"Jujur saya katakan, tim ini memiliki kekuatan yang merata, semuanya bagus-bagus, sehingga saya agak kesulitan untuk menentukan siapa yang akan main di laga pertama nanti,” kata Bima Sakti seperti dilansir laman resmi PSSI, Jumat 29 Juli 2022.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala AFF U-16 2022

Bima berpesan dan berharap kepada suporter yang nantinya akan menyaksikan tim U-16 Indonesia berlaga di turnamen Piala AFF U-16.

“Saya berharap suporter bersatu, ini tim nasional, dukung kami secara sportif, jangan ada flare, perkelahian antar suporter (maksudnya sesama suporter, ya. Kita sama-sama Indonesia) terlebih dengan suporter tim lain. Apalagi ini adik-adik timnas masih ada yang baru bertanding di ajang Internasional. Kritik tak masalah, tetapi kritik yang membangun. Kita sudah sepakat, kita akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” tutupnya.

Sejumlah pemain timnas Indonesia U-16 ketika menjalani pertandingan uji coba.(Foto: PSSI)

Inilah 28 pemain timnas Indonesia untuk Piala AFF U-16 di Yogyakarta:

Kiper
1. Ikram AlGiffari
2. Andhika Putra Setiawan
3. Andrika Fathir Rachman

Belakang
4. Azzaky Esa Erlangga
5. Rizdjar Nurviat Subagia
6. Fadel Ahmad Arrafi
7. Mohamad Andre Pangestu
8. Muhammad Ridho Al Ikhsan
9. Seva Ditya Rangga
10. Sulthan Zaky Pramana Putra Razak
11. Habil Akbar
12. Ibnu Yazid Almustaufiz
13. Muhammad Iqbal Gwijangge

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: PSSI

Tags

Terkini

X