Real Madrid vs Club America: Karim Benzema, Eden Hazard Cetak Gol dalam Hasil Imbang 2-2

- Rabu, 27 Juli 2022 | 16:30 WIB
Pertandingan pramusim Real Madrid vs Club Amerika.(Foto: Twitter/Real Madrid C.F.)
Pertandingan pramusim Real Madrid vs Club Amerika.(Foto: Twitter/Real Madrid C.F.)

DepokToday.com - Karim Benzema dan Eden Hazard mencetak gol saat Real Madrid ditahan imbang 2-2 oleh klub Meksiko, Club America, dalam pertandingan persahabatan pra-musim pada hari Rabu, 27 Juli 2022.

Penalti mantan pemain Real Madrid, Alvaro Fidalgo, pada menit ke-82 menggagalkan kemenangan Real Madrid dalam pertandingan yang dimainkan di lapangan sementara di Oracle Park, kandang tim bisbol San Francisco Giants.

Club America memimpin dengan gol awal yang mengejutkan setelah pertandingan baru berjalan lima menit, saat Henry Martin melepaskan tembakan dan Miguel Layun menyambar bola yang masuk ke gawang Real Madrid.

Baca Juga: Juventus Kalahkan Chivas Guadalajara 2-0, Berikutnya Lawan Barcelona dan Real Madrid

Namun Real Madrid membalas gol itu. El Real, julukan Real Madrid, menyamakan kedudukan melalui Karim Benzema pada menit ke-22.

Pemain internasional Prancis itu melompat ke arah kotak penalti dan memainkan satu-dua yang rapi dengan Marco Asensio, sebelum melepaskan tendangan melengkung ke sudut kanan bawah melewati Guillermo Ochoa.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, melakukan perubahan besar-besaran di babak kedua, dengan tujuh pergantian pemain, termasuk Benzema menggantikan Rodrygo dan Asensio menggantikan Hazard.

Hazard tidak butuh waktu lama untuk membuat dampak, mengonversi tendangan penalti pada menit ke-55 setelah bek Club Amerika, Salvador Reyes, yang dinilai melanggar Lucas Vazquez di dalam kotak penalti.

Baca Juga: Cabut dari Real Madrid, Gareth Bale Dipinang Los Angeles FC

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X