PSG Tutup Pertandingan Pramusim di Jepang dengan Kemenangan 6-2 Atas Gamba Osaka

- Selasa, 26 Juli 2022 | 09:00 WIB
Hasil akhir PSG vs Gamba Osaka dalam laga pramusim di Jepang.(Foto: Paris Saint-Germain)
Hasil akhir PSG vs Gamba Osaka dalam laga pramusim di Jepang.(Foto: Paris Saint-Germain)

DepokToday.com - Pelatih baru Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier, mengatakan timnya kebobolan dua gol terlalu banyak meskipun menang 6-2 atas Gamba Osaka, Senin 25 Juli 2022.

Neymar mencetak dua gol dan Messi mengantongi satu gol di Osaka saat PSG yang merajalela mengakhiri perjalanan pra-musim mereka di Jepang dengan tiga kemenangan.

Juara Ligue 1 Prancis itu akan menuju ke Israel untuk bermain melawan Nantes di Piala Super Prancis di Tel Aviv pada 31 Juli 2022.

Galtier, yang memimpin skuat dengan kekuatan penuh untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan PSG dari Nice musim panas ini, mengatakan, bermain dengan tim J-League di tengah musim domestik mereka telah memaksa  untuk meningkatkan level fisik.

Baca Juga: Presiden PSG Tidak Pernah Bicara dengan Zinedine Zidane Soal Jadi Pelatih

"Kami banyak berlatih, kami banyak bermain dengan sedikit waktu pemulihan," katanya, setelah pertandingan ketiga PSG dalam waktu enam hari.

"Tapi secara keseluruhan saya puas baik dengan pertandingan ini dan lebih umum dengan tiga pertandingan yang kami miliki di sini di Jepang," katanya lagi.

Neymar dan Messi sama-sama memainkan 70 menit pembukaan melawan Gamba Osaka, dan Neymar mencetak gol penalti pada babak pertama sebelum memberi assist untuk rekan setimnya asal Argentina itu.

Messi kemudian membalas budi di babak kedua, melepaskan umpan agar pemain Brasil itu mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Rebut Kembali Posisi Teratas Ligue 1 Prancis

Senin, 3 Oktober 2022 | 16:00 WIB
X