Barcelona Menangkan El Clasico Berkat Gol Spektakuler Raphinha

- Minggu, 24 Juli 2022 | 14:30 WIB
Raphinha berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Madrid di Las Vegas, Amerika Serikat.(Foto: Twitter/FC Barcelona)
Raphinha berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Madrid di Las Vegas, Amerika Serikat.(Foto: Twitter/FC Barcelona)

DepokToday.com - Raphinha kembali mencetak gol saat Barcelona mengalahkan Real Madrid 1-0 pada hari Minggu 24 Juli 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Raphinha yang didatangkan dari Leeds United awal bulan ini melanjutkan debutnya dalam kemenangan 6-0 atas Inter Miami.

Pemain Brasil itu menempatkan diri dengan sempurna untuk mencegat umpan yang salah dari pemain Real Madrid, Eder Militao, di kotak penalti.

Setelah satu sentuhan untuk menyelesaikan, Raphinha melepaskan tembakan kaki kiri ke pojok kiri atas kiper Thibaut Courtois untuk membawa Barcelona unggul 1-0 pada menit ke-27.

Baca Juga: Juventus Kalahkan Chivas Guadalajara 2-0, Berikutnya Lawan Barcelona dan Real Madrid

El Clasico edisi keempat yang dimainkan di luar Spanyol -- edisi kedua yang pernah diadakan di Amerika Serikat -- menampilkan semua intensitas persaingan panjang.

Real Madrid, memainkan pertandingan persahabatan pra-musim pertama mereka, hampir membuka skor pada menit ke-18. Peluang Federico Valverde digagalkan oleh tiang gawang pada menit ke-18.

Dua menit kemudian, Barcelona yang melihat peluang lolos ketika Eduardo Camavinga kehilangan penguasaan bola dari Pedri di depan gawang Real.

Pedri menemukan Fati, yang menarik keluar kiper Real Madrid Thibaut Courtois dari garisnya tetapi tembakannya melebar dari tiang jauh.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagi, Timnas Indonesia Kalahkan Curacao, Skornya 2-1

Selasa, 27 September 2022 | 23:44 WIB
X