Manggung di JVWF 2022, Candi Prambanan Jadi Saksi Kembalinya Sheila On 7

- Kamis, 21 Juli 2022 | 20:02 WIB
Duta, vokalis Sheila on 7, ketika manggung di acara Jogja VolksWagen Festival 2022 di pelataran Candi Prambanan.(Foto: Twitter/Sheila On 7)
Duta, vokalis Sheila on 7, ketika manggung di acara Jogja VolksWagen Festival 2022 di pelataran Candi Prambanan.(Foto: Twitter/Sheila On 7)

DepokToday.com - Candi Prambanan menjadi saksi kembalinya Sheila on 7 dari hiatus (jeda atau istirahat-red) hampir dua tahun dari panggung konser musik.

Kerinduan para fans So7 (Sheila on 7 - red), grup band asal Yogyakarta ini, terobati dengan 12 tembang populer yang juga menutup acara Jogja VolksWagen Festival (JVWF) 2022, Minggu 17 Juli 2022.

Lagu-lagu seperti Penjantan Tangguh, Seberapa Pantas, Kita, Hari Bersama, Pemuja Rahasia, Sahabat Sejati, Jadikan Aku Pacarmu, Film Favorit, Lapang Dada, Melompat Lebih Tinggi, Betapa dan Kisah Klasik Untuk Masa Depan jadi bagian koor massal tanpa henti dari tiga ribu penonton yang datang.

Walau terhitung sebagai band papan atas, namun Duta, Erros, dan Adam mengaku canggung. Terlebih dua tahun lebih mereka tidak menyapa para Sheila Gank secara langsung. Sehingga pertemuan ini menjadi obat rindu antara personel Sheila on 7 dan para penggemarnya.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Terpukau dengan Penonton Prambanan Jazz Festival 2022

“Pokoknya Sheila on 7 happy banget bisa ketemu dengan kalian-kalian semuanya dan sekali lagi kita terimakasih pada JVWF yang udah berinisiatif, udah menggugah Sheila On 7 untuk nyanyi di depan kalian malam hari ini. Tepuk tangan yang meriah,” sapa sang vocalis Duta, saat menyapa penonton yang hadir, seperti dilansir laman resmi BUMN, Kamis 21 Juli 2022.

Duta mewakili personel yang lain, mengaku sangat rindu suasana konser musik. Pertemuan ini dia manfaatkan untuk menyapa seluruh Sheila Gank. Baik yang berasal dari Yogjakarta maupun daerah lainnya.

Aksi Erros Candra, gitaris Sheila on 7 ketika manggung di acara Jogja VolksWagen Festival 2022 di pelataran Candi Prambanan.(Foto: Twitter/Sheila On 7)


Dia meminta agar para Sheila Gank untuk terus ikut bernyanyi. Melambaikan dan bertepuk tangan disetiap lagu yang dibawakan. Bahkan mengajak untuk menyalakan lampu penerang gawai dan dilambaikan sepanjang konser.

“Malam hari ini karena sebegitu besarnya kangennya Sheila on 7 sama kalian-kalian semua. Sheila Gank yang hadir dari manapun kalian terimakasih kalian sudah jauh-jauh dateng,” katanya.

Baca Juga: Konser 30 Tahun Dewa 19 Digelar di Pelataran Candi Prambanan, Cek di Sini Harga Tiket dan Tanggalnya

Salah satu penggemar Sheila on 7 dari Kota Klaten, Jawa Tengah, Sheila Gank Pandawa lima yaitu Anglila Gita Nayanggita mengungkapkan kebahagiaanya dikarenakan sudah lama menunggu sheila on 7 manggung akhirnya bisa melihat secara langsung idolanya tampil.

"Selama 2 tahun ini Sheila on 7 vakum jadi mau tak mau hanya bisa mendengarkan lagunya lewat CD," tuturnya.

Penonton Sheila on 7 di acara Jogja VolksWagen Festival 2022.(Foto: Twitter/Sheila On 7)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: bumn.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Egy Maulana Vikri Cetak Gol Perdana untuk Dewa United

Kamis, 2 Februari 2023 | 18:57 WIB

Arab Saudi Tuan Rumah Piala Asia 2027

Kamis, 2 Februari 2023 | 17:06 WIB
X