Robert Lewandowski Bergabung dengan Barcelona di Miami untuk Tur AS

- Senin, 18 Juli 2022 | 20:45 WIB
Robert Lewandowski.(Foto: Twitter/FC Barcelona)
Robert Lewandowski.(Foto: Twitter/FC Barcelona)

DepokToday.com - Robert Lewandowski bergabung dengan skuat Barcelona di Miami, Amerika Serikat (AS) menjelang tes medis dan tanda tanganan kontrak.

“Saya sangat senang telah bergabung dengan FC Barcelona,” kata Lewandowski dari Miami dalam sebuah video yang dirilis oleh Barcelona menjelang tur di Amerika Serikat, Minggu 17 Juli 2022.

Striker itu akan menandatangani kontraknya dan diperkenalkan secara resmi oleh klub setelah menjalani tes medis pada Senin, 18 Juli 2022 waktu setempat.

Baca Juga: Penjualan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen ke Barcelona Capai Kesepakatan

Barcelona pada hari Sabtu, 16 Juli 2022, mencapai kesepakatan dengan Bayern Munich untuk mendapatkan striker Polandia dalam kesepakatan yang diperkirakan mencapai hampir 50 juta euro (50,5 juta dolar AS atau Rp755 miliar).

Skuat Barcelona, ​​masih tanpa Lewandowski, menjalani sesi latihan pertamanya di Amerika Serikat pada hari Minggu.

Baca Juga: Robert Lewandowski Nyatakan Berakhirnya Kebersamaan dengan Bayern Munchen

Barcelona akan bermain melawan Inter Miami di Florida sebelum menghadapi Real Madrid di Las Vegas, Juventus di Dallas dan New York Red Bull di New Jersey.

Lewandowski yang berusia 33 tahun telah menjadi salah satu pencetak gol paling produktif dalam dekade terakhir dan terpilih sebagai pemain terbaik FIFA tahun ini pada tahun 2020 dan 2021.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: The Associated Press

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Rebut Kembali Posisi Teratas Ligue 1 Prancis

Senin, 3 Oktober 2022 | 16:00 WIB
X