Kesaksian Habib Muhammad Tentang Karamah Wan Sehan, Selamat dari Kebakaran Pasar Klender

- Selasa, 12 Juli 2022 | 13:28 WIB
Ilustrasi kebakaran  (Pixabay/@fish96)
Ilustrasi kebakaran (Pixabay/@fish96)

 

DepokToday.com – Seseorang yang dipercaya sebagai Wali Allah kadang memiliki karamah di luar akal manusia biasa. Golongan ini terbagi menjadi beberapa kriteria, salah satunya adalah majdub. Sosok ulama yang dipercaya majdub di dunia akan tampak seperti orang gila dan tidak mengingat urusan dunia.

Menurut para ahli, Wali majdub bukan tempat untuk belajar, tapi tempat untuk berhusnuzhan. Salah satu gambaran dari sosok orang seperti ini terlihat pada Habib Syaikhon atau yang akrab disapa Wan Sehan.

Ulama tersebut cukup terkenal, karena karakternya yang terbilang aneh. Namun demikian, banyak yang percaya jika Wan Sehan adalah Wali majdub. Sebagaimana habaib atau ulama pilihan, ia pun punya karamah yang menakjubkan.

Baca Juga: Bocah Citayam Pindah Tongkrongan ke Sudirman, Idris Minta Depok Masuk Jakarta Raya

Banyak kisah diungkapkan para saksi mengenai karamah Wan Sehan, salah satunya seperti yang diungkapkan oleh Habib Muhammad Al Haddad. Seperti apa kesaksian dia? Berikut ulasannya.

Kisah tentang karamah Wan Sehan diungkapkan lewat akun YouTube Channel caramel, kesaksian Habib Muhammad Al Haddad tentang karomah Habib sehan.

“Dulu ane tadinya ragu dia madjub benar nggak ya? Tpai subhanallah, beberapa kali ane ketemua beliau (ternyata benar),” katanya dikutip dari chanel YouTube tersebut pada Selasa, 12 Juli 2022.

Baca Juga: Indonesia Gagal ke Semifinal Piala AFF U-19 2022, Sandiaga Uno: Tegakkan Kepala Garuda Muda!

Habib Muhammad Al Haddad mengaku, dirinya sempat menyaksikan langsung kemampuan Wan Sehan yang di luar akal manusia biasa.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: YouTube Channel caramel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Richarlison Cetak Dua Gol Saat Brasil Kalahkan Ghana 3-0

Sabtu, 24 September 2022 | 17:58 WIB

Fabio Cannavaro Besut Klub Serie B Italia Benevento

Jumat, 23 September 2022 | 14:30 WIB

Berbagai Macam Jenis dan Harga Tepung Terigu 1Kg

Jumat, 23 September 2022 | 08:58 WIB
X