Indonesia Gagal ke Semifinal Piala AFF U-19 2022, Sandiaga Uno: Tegakkan Kepala Garuda Muda!

- Senin, 11 Juli 2022 | 20:30 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno  (Foto: @sandiuno)
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno (Foto: @sandiuno)

DepokToday.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, ikut komentar gagalnya Indonesia ke semifinal Piala AFF U-19 2022.

Menurut Sandiaga Uno dalam postingannya di media sosial Facebook miliknya, Senin 11 Juli 2022, perjuangan skuat Indonesia di Piala AFF U-19 sangat inspiratif.

"Tegakkan kepala Garuda muda! Kami bangga atas perjuangan kalian. Ini adalah bukti bahwa Timnas Indonesia disegani," tulis Sandiaga Uno.

"Usaha tak kenal lelah dan pantang menyerah di sepanjang gelaran Piala AFF 2022 ini sangat menginspirasi bangsa untuk bangkit dan siap menyambut tantangan dan peluang di masa yang akan datang," sambung Sandiaga Uno.

Baca Juga: Peraturan Ini Bikin Indonesia Gagal ke Semifinal Piala AFF U-19 2022

Melalui postingan itu, Sandiago Uno juga menyertakan dua potongan video pernyataan pelatih Indonesia U-19, Shin Tae-yong, dan cuplikan pertandingan Thailand vs Vietnam.

"Mari kita tatap event selanjutnya, persiapkan sebaik-baiknya dengan kerja keras agar saat tahun depan kita menjadi tuan rumah piala dunia U20 bisa menampilkan permainan terbaik," tulisnya lagi.

Sandiaga Uno memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, pelatih Shin Tae-yong, dan para pemain.

"Apresiasi sebesar-besarnya untuk Bapak Iwan Bule beserta jajaran di PSSI, Coach Shin Tae Yong dan para punggawa timnas U-19 yang terus berkembang baik dari segi permainan maupun mentalitas. Semangat!" Tutup Sandiaga Uno.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Facebook

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Stunting, Dampak, dan Cara Mencegahnya

Sabtu, 4 Februari 2023 | 16:05 WIB

Lima Tips Aman Naik Sepeda Sampai Tujuan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 13:33 WIB

5 Cara Berhenti Main Slot yang Bikin Kecanduan

Jumat, 3 Februari 2023 | 18:45 WIB
X