Christophe Galtier Latih Paris Saint-Germain

- Rabu, 6 Juli 2022 | 08:00 WIB
Presiden PSG, Nasser al-Khelaifi (kanan) foto bersama pelatih baru PSG, Christophe Galtier.(Foto: Twitter/Paris Saint-Germain)
Presiden PSG, Nasser al-Khelaifi (kanan) foto bersama pelatih baru PSG, Christophe Galtier.(Foto: Twitter/Paris Saint-Germain)

DepokToday.com - Christophe Galtier menjadi pelatih ketujuh Paris Saint-Germain (PSG), menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat pada Selasa, 5 Juli 2022.

"Kami memiliki era baru untuk memulai, suasana baru, tujuan baru," kata Presiden PSG, Nasser al-Khelaifi, yang mempresentasikan Galtier kepada media dalam konferensi pers.

Galtier merasa bangga untuk mengambil alih klub yang menjuarai Ligue 1 Prancis musim 2021-2022 itu dengan ikatan kontrak dua tahun.

"Kita harus bekerja dengan cara yang benar untuk membuat orang bahagia. Saya siap. Jika saya menerima pekerjaan dan tanggung jawab ini, itu karena saya mampu," ucap Galtier.

Baca Juga: Ditanya Benarkah Gus Dur dan Habib Rizieq Seorang Wali? Begini Jawaban Menohok Buya Yahya

Galtier menegaskan tidak akan ada bantuan untuk pemain bintang yang selama ini dianggap terlalu dimanjakan di PSG.

"Komitmen, rasa hormat, dan tim di atas segalanya. Jika, sayangnya, pemain menjauh dari itu, mereka akan ditinggalkan," ucap Galtier.

Christophe Galtier.(Foto: Twitter/Paris Saint-Germain)

"Tidak ada satu pemain pun yang akan berada di atas skuat yang seharusnya. Saya adalah pelatih yang sangat menuntut," tuturnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Rebut Kembali Posisi Teratas Ligue 1 Prancis

Senin, 3 Oktober 2022 | 16:00 WIB
X