Laos Pimpin Klasemen Sementara Grup B Piala AFF U-19 2022

- Senin, 4 Juli 2022 | 10:00 WIB
Pemain Laos dan pemain Timor Leste duel udara dalam pertandingan pembuka Grup B Piala AFF U-19 2022.(Foto: Twitter/ASEAN Football)
Pemain Laos dan pemain Timor Leste duel udara dalam pertandingan pembuka Grup B Piala AFF U-19 2022.(Foto: Twitter/ASEAN Football)

DepokToday.com - Laos memimpin klasemen sementara Piala AFF U-19 2022 setelah memetik tiga poin dalam pertandingan pembuka penyisihan Grup B, Minggu 3 Juli 2022.

Poin penuh yang diraih Laos setelah menumbangkan Timor Leste dengan skor 2-0 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Dua gol kemenangan Laos masing-masing dicetak oleh Damoth Thongkhamsavath di menit 39 dan Peter Phanthavong pada menit 44.

Baca Juga: Dirazia Polisi, Oknum ASN Kepergok Borong Ratusan Peluru untuk OPM

Di stadion yang sama setelah laga Laos vs Timor Leste usai, Kamboja juga meraih kemenangan perdananya. Kamboja menang tipis 1-0 atas Singapura.

Gol semata wayang Kamboja diciptakan oleh Sovan Dauna di menit ketujuh.

Dengan hasil ini, Kamboja mendiami peringkat dua klasemen sementara Grup B dengan tiga poin. Sedangkan Singapura bertengger di urutan keempat, dan Timor Leste yang dibekuk Laos menghuni dasar klasemen.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Ini Sebabnya Tuyul Ogah Nilep Duit ATM

Malaysia yang belum bertanding menempati peringkat tiga. Malaysia baru menjalani pertandingan perdananya melawan Kamboja di Stadion Madya pada Selasa, 5 Juli 2022 pukul 15:00 WIB.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Menangguhkan Seluruh Kegiatan Sepak Bola India

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X