Yusuf Mansur Mau Borong Gedung Jakarta, Singapura dan Beli Real Madrid: Nggak Ada yang Mustahil

- Minggu, 3 Juli 2022 | 16:00 WIB
Ustaz Yusuf Mansur (Foto: Istimewa)
Ustaz Yusuf Mansur (Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Sosok Ustaz Yusuf Mansur belakangan ini kerap menjadi bahan gunjingan publik. Bukan hanya soal kasus investasi, tapi juga soal omongannya yang dianggap kontroversi. 

Bahkan, baru-baru ini kediaman Ustaz Yusuf Mansur sempat digeruduk sejumlah massa yang mengaku sebagai korban atas investasi yang digembar-gemborkannya itu. 

Nah saat kasus itu jadi sorotan, beredar lagi sebuah video lama, tentang pernyataan Ustaz Yusuf Mansur yang mengaku ingin membeli klub sepakbola terkenal, Real Madrid

Baca Juga: 34 Kodap OPM Gelar Upacara Proklamasi Kemerdekaan Papua di Sejumlah Wilayah

Dalam video itu, awalnya Yusuf Mansur ingin menguasai gedung-gedung pencakar langit di kawasan Sudirman.

"Besok pengumumannya lain, bos. Begini pengumumannya. Woi jemaah, Gran Hyatt udeh kite beli. Minggu depan seluruh gedung di kawasan Sudirman udeh punye kite," katanya dikutip pada Minggu, 3 Juli 2022.

Baca Juga: Waspada Predator Seks di Ponpes, Afifah Alia: Jangan Menutupi Kebenaran

Ekspresi berbeda dari pemain Real Madrid dengan pemain Liverpool setelah pertandingan babak kedua final Liga Champions 2021-2022 berakhir.(Foto: Twitter/UEFA Champions League)

Jika kawasan Sudirman sudah dikuasai, ia mengaku akan melakukan ekspansi ke luar negeri dan membeli klub sepakbola terkenal seperti Real Madrid.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Menangguhkan Seluruh Kegiatan Sepak Bola India

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X