Driver Ojol Diajak Begituan Sama Cewek Kosan, Begini Isi Chatnya

- Rabu, 29 Juni 2022 | 13:00 WIB
Ilustrasi driver ojol (Foto: Istimewa)
Ilustrasi driver ojol (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Seorang pengemudi ojek online atau ojol menceritakan pengalamannya ketika digoda seorang perempuan seksi di kamar kos kosan. Tak hanya itu, sang kustomer tersebut ternyata berterus terang sedang bergairah dan mengajaknya berhubungan intim.

Lantas seperti apa kelanjutan dari kisah si pengemudi ojol tersebut? Berikut ulasannya.

Momen tak terlupa itu dialami si pengemudi ojol ketika mendapat order antar barang. Saat itu ia diminta untuk mengirimkan paket ke wilayah Thamrin, Jakarta Pusat.  

“Sebelumnya kan kayak biasa tuh saya konfirmasi ini penyebutan sesuai titik? Dia bilang sesuai mas, kata dia begitu. Disitu tertera nama cewek,” katanya dikutip DepokToday.com dari chanel YouTube Info Oku Timur pada Rabu, 29 Juni 2022.

Baca Juga: Duh Lagi-lagi Begal Berulah di Depok, Setelah Todong Ibu Hamil Kini Sikat Pengendara Aerox

“Oke saya jalan ke situ. Setelah nyampe di lokasi saya bilang dulu, mbak saya udah nyampai di titik. Dia bilang naik aja mas ke lantai tiga. Terus dia bilang, mas masuk aja ini barangnya,” sambung dia.

Setibanya di depan kamar, si perempuan tersebut kemudian meminta pemuda driver ojol itu untuk masuk ke dalam. Namun ia berusaha menolaknya.

“Enggak mbak saya di pintu aja. Dia bilang enggak apa-apa mas, sepi kok katanya begitu. Eh enggak apa-apa mbak, saya di sini aja (luar pintu). Nah akhirnya dia ngeluarin tasnya tuh, barang yang mau dikirim,” ucapnya.

Baca Juga: Langka! Pedagang Kurban Jual Domba Bertanduk Empat, Harganya?

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Menangguhkan Seluruh Kegiatan Sepak Bola India

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X