TKW Indonesia Bikin Heboh, Coba Bunuh Diri di JPO Hongkong

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 19:48 WIB
TKW yang coba bunuh diri di Hongkong (Foto: Instagram)
TKW yang coba bunuh diri di Hongkong (Foto: Instagram)

DepokToday.com – Beberapa waktu lalu publik digegery dengan aksi seorang tenaga kerja wanita atau TKW asal Indonesia nyaris mengakhiri hidupnya dengan cara melonpat dari atas Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Hongkong. Beruntung nyawa perempuan muda itu berhasil diselamatkan oleh sejumlah warga yang melintas.

Peristiwa ini sempat menyita perhatian publik Hongkong hingga videonya viral di jagat media sosial. Seperti yang terlihat di akun Instagram andreli_48.

Dalam video yang beredar itu, TKW asal Indonesia tersebut tampak hanya duduk sambil menangis meratapi nasib. Sejumlah warga Hongkong berusaha untuk menenangkannya.

“Hari ini dibikin getir, aku habis anter anak les tau tau ada mbak Indo mau loncat bunuh diri, bikin jantung copot. Aku lari nolongin, sama orang orang Hongkong aku disuruh nanyain mbak-nya,” tulis keterangan dalam video tersebut dikutip DepokToday.com.

Baca Juga: Jejak VOC di Pinggiran Ibu Kota! Hari Ini Depok Berusia 308 Tahun

Setelah berhasil diselamatkan, saksi kemudian bergegas menghubungi kepolisian setempat.

“Terus orang Hongkong telepon polisi. Pingin ambil vidio banyak polisi datang, banyak banget bikin kaki ku gemeter juga. Aku disuruh jadi saksi, aku bilang saja aku nggak kenal mbaknya, cuma sama-sama orang Indo juga,” ujarnya.

TKW yang coba bunuh diri di Hongkong (Foto: Instagram)

Oleh polisi, saksi diminta untuk menanyakan ada masalah apa sehingga TKW itu berniat bunuh diri.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Instagram @andreli_48

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bima Memang Sakti

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:00 WIB
X