Piala Presiden 2022, Empat Klub Berebut Posisi Runner-Up Grup A

- Senin, 27 Juni 2022 | 10:00 WIB
Lima klub yang menghuni Grup A Piala Presiden 2022.(Foto: Twitter/Piala Presiden)
Lima klub yang menghuni Grup A Piala Presiden 2022.(Foto: Twitter/Piala Presiden)

DepokToday.com - Satu tempat perempat final masih tersisa di Grup A dan akan diperebutkan oleh empat klub yang akan bertanding pada hari ini, Senin 27 Juni 2022.

Empat tim yang berpeluang lolos ke babak gugur Piala Presiden 2022 yaitu PSS Sleman, Persita Tangerang, Dewa United, dan Persis Solo.

PSS Sleman yang saat ini bertengger di posisi dua klasemen sementara Grup A akan menghadapi Dewa United di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, sore ini pukul 16:00 WIB.

Baca Juga: Lolos ke Delapan Besar Piala Presiden 2022, PSIS Semarang Jumpa Bhayangkara FC

Laga PSS Sleman vs Dewa United menjadi kunci tim mana yang akan menemani PSIS Semarang ke perempat final Piala Presiden 2022 dari Grup A.

PSS Sleman bisa merebut posisi runner-up Grup A apabila berhasil mengalahkan Dewa United sore nanti. Dengan kemenangan, PSS Sleman yang saat ini mengantongi empat poin, akan bertambah jadi tujuh poin dan mereka tak bisa dikejar lagi oleh tiga tim lainnya.

Kalau pun seri, itu belum cukup bagi PSS Sleman untuk mengamankan posisi urutan dua, karena masih bisa disalip oleh Persita Tangerang yang duduk di peringkat tiga, Dewa United di urutan empat, dan Persis Solo di tempat kelima.

Baca Juga: Klasemen Grup B Piala Presiden 2022 Setelah RANS Nusantara Kalahkan Persija 5-1

Selisih poin PSS Sleman dengan Persita Tangerang hanyalah satu digit, sedangkan dengan Dewa United dan Persis Solo terpaut dua poin.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X