Carlos Tevez Ditunjuk Sebagai Manajer Rosario Central

- Rabu, 22 Juni 2022 | 18:10 WIB
Carlos Tevez (tengah) menunjukkan jersey Rosario Cantral. Tevez menjadi pelatih klub Argentina itu.(Foto: Twitter/Rosario Central)
Carlos Tevez (tengah) menunjukkan jersey Rosario Cantral. Tevez menjadi pelatih klub Argentina itu.(Foto: Twitter/Rosario Central)

DepokToday.com - Mantan striker Manchester United dan Manchester City, Carlos Tevez, ditunjuk sebagai manajer baru klub Argentina, Rosario Central, pada Selasa, 21 Juni 2022.

Penunjukkan ini hanya berselang dua minggu setelah Carlos Tevez mengonfirmasi pengunduran dirinya sebagai pemain sepak bola profesional.

Mantan pemain internasional Argentina berusia 38 tahun, yang mengumumkan gantung sepatu pada 4 Juni 2022, itu akan membesut Rosario Central dengan kontrak satu tahun.

Baca Juga: Carlos Tevez Umumkan Gantung Sepatu pada Usia 38 Tahun

Rosario Central saat ini bertengger di posisi 23 dari 28 tim Divisi Primera Argentina.

Karir bermain Tevez termasuk menjalankan tugas yang sukses di Liga Premier Inggris dengan kedua klub Manchester, serta mantra bersama Juventus di Italia sebelum kontrak bermain ketiga dan terakhirnya dengan Boca Juniors.

Di Manchester United ia memenangkan dua gelar Liga Premier Inggris dan Liga Champions 2008, mencetak gol dalam adu penalti melawan Chelsea.

Baca Juga: Lionel Messi Borong Lima Gol Saat Argentina Gunduli Estonia

Setahun kemudian TeveZ membuat keputusan kontroversial untuk menyeberangi Manchester untuk bergabung dengan rival terbesar Manchester United.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Formula E Resmi Diadakan di India Tahun 2023

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:30 WIB
X