Presiden PSG Tidak Pernah Bicara dengan Zinedine Zidane Soal Jadi Pelatih

- Rabu, 22 Juni 2022 | 13:33 WIB
Nasser Al-Khelaifi.(Foto: Twitter/Instant Foot)
Nasser Al-Khelaifi.(Foto: Twitter/Instant Foot)

DepokToday.com - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, bersikeras bahwa dirinya tidak pernah berbicara dengan Zinedine Zidane tentang menjadi pelatih.

Dlam sebuah wawancara yang diterbitkan oleh harian Prancis, Le Parisien, pada hari Selasa, 21 Juni 2022, Nasser Al-Khelaifi mengatakan klub telah memilih opsi lain.

Baca Juga: Zinedine Zidane Hampir Bergabung dengan PSG Sebagai Pelatih

"Kami tidak pernah berbicara dengannya, baik secara langsung, maupun tidak langsung," kata Al-Khelaifi, tanpa mengesampingkan bahwa orang lain di Qatar telah mendekati mantan bintang Prancis itu.

"Ketika saya mengatakan 'kami', itu PSG. Saya, saya adalah presiden PSG dan saya tidak pernah berbicara dengannya" sambungnya.

Baca Juga: Mauricio Pochettino di Ambang Kepergian dari PSG

Pria asal Qatar itu justru mengatakan klub ingin menuju ke arah yang berbeda.

“Kami memilih pelatih yang akan menjadi yang terbaik untuk apa yang ingin kami tempatkan,” ucap Al-Khelaifi saat dia mengkonfirmasi pembicaraan dengan bos Nice, Christophe Galtier.

"Saya berharap kami akan segera menemukan kesepakatan, tetapi saya menghormati Nice dan presiden (Jean-Pierre) Rivere, semua orang membela kepentingan mereka sendiri," paparnya.(***)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X