Romelu Lukaku Balik Lagi ke Inter Milan dengan Status Pemain Pinjaman

- Rabu, 22 Juni 2022 | 14:30 WIB
Selebrasi Romelu Lukaku. usai membobol gawang Zenit St Petersburg.(Foto: Twitter/Champions League)
Selebrasi Romelu Lukaku. usai membobol gawang Zenit St Petersburg.(Foto: Twitter/Champions League)

DepokToday.com - Striker Chelsea, Romelu Lukaku, akan bergabung kembali dengan Inter Milan dengan status pinjaman selama satu tahun.

Inter Milan dilaporkan telah menegosiasikan biaya pinjaman delapan juta euro (8,4 juta dolar AS atau setara Rp124 miliar) untuk mengontrak Lukaku, yang dikabarkan menyetujui pemotongan gaji untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Pemain Belgia itu bergabung dengan Chelsea dalam kesepakatan rekor klub 97,5 juta pounds atau Rp1,7 triliun) sebelum dimulainya musim lalu.

Transfer itu adalah kepulangan emosional setelah ia bermain untuk Chelsea dari tahun 2011 hingga 2014.

Baca Juga: Berkat Gol Romelu Lukaku, Chelsea Tampil di Final Piala Dunia Antarklub 2021

Tapi, setelah mencetak empat gol dalam empat penampilan pertamanya, tugas kedua pemain berusia 29 tahun itu dengan Chelsea dengan cepat berubah menjadi masam.

Lukaku mengakhiri musim ini sebagai pencetak gol terbanyak Chelsea dengan 15 gol, tetapi mantan pemain Manchester United dan Everton itu hanya mencetak delapan gol di liga domestik. Dia hanya mencetak tiga gol dalam 15 penampilan terakhirnya di liga.

Romelu Lukaku.(Foto: Twitter/FIFA World Cup)

Sebuah wawancara kontroversial dengan TV Italia pada bulan Desember menampilkan Lukaku tidak senang dengan cara bos Chelsea Thomas Tuchel.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X