Kontrak Simone Inzaghi di Inter Milan Diperpanjang Sampai 2024

- Rabu, 22 Juni 2022 | 10:00 WIB
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi (Sumber foto: Twitter @Inter_en)
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi (Sumber foto: Twitter @Inter_en)

DepokToday.com - Simone Inzaghi telah menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Inter Milan yang akan membuatnya tetap di San Siro hingga 2024.

Dalam sebuah video yang dirilis oleh Inter Milan di media sosial, ketua klub Steven Zhang, mengatakan bahwa Inzaghi akan tinggal selama dua tahun lagi setelah memperpanjang kontraknya saat ini dengan klub selama satu tahun.

Media Italia melaporkan bahwa pelatih berusia 46 tahun itu juga telah menerima kenaikan gaji satu juta euro (Rp15 miliar) menjadi lima juta euro (Rp78 miliar).

Inter menunjukkan kepercayaan pada Inzaghi meskipun mantan penyerang Lazio dan Italia itu gagal mempertahankan mahkota Serie A mereka, yang dimenangkan oleh rival sekota AC Milan setelah perburuan gelar yang mendebarkan hingga hari terakhir musim 2021-2022.

Baca Juga: Gelar Scudetto Serie A 2021-2022, Milik AC Milan atau Inter Milan? Malam Ini Jawabannya

Dia bergabung dengan Inter musim panas lalu dari Lazio ketika Antonio Conte hengkang tak lama setelah memenangkan gelar liga pertama raksasa Milan itu sejak 2010.

Inter akan memasuki mode krisis besar-besaran dan dengan Inzaghi hanya beberapa minggu memasuki pekerjaan barunya, dimana klub menjual Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi, tokoh kunci dalam kemenangan Scudetto itu, serta Christian Eriksen.

Tidak ada yang mengharapkan Inter untuk mempertahankan gelar, tetapi Inzaghi melakukannya dengan sangat baik dengan mengganti pemain murah yang pergi sehingga mereka menjadi favorit untuk jangka panjang kampanye Serie A.

Dia menciptakan gaya permainan baru yang mengeluarkan yang terbaik dari seluruh tim daripada hanya beberapa pemain kunci dan memenangkan Coppa Italia dan Piala Super Italia, keduanya dalam gaya dramatis melawan rival abadi Juventus.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X