Sadio Mane Jalani Tes Medis di Bayern Munchen

- Rabu, 22 Juni 2022 | 06:00 WIB
Sadio Mane.(Foto: Twitter/Sadio Mane)
Sadio Mane.(Foto: Twitter/Sadio Mane)

DepokToday.com - Sadio Mane menandatangani tanda tangan dengan mengenakan kaus Bayern Munchen untuk pemeriksaan medis di Jerman, Selasa 21 Juni 2022.

Hal ini semakin membuktikan bahwa Sadio Mane akan hengkang dari Liverpool dan bergabung bersama klub Bundesliga Jerman itu.

Siaran Sky menunjukkan rekaman pemain berusia 30 tahun itu mendarat di bandara Munich, sebelum dibawa ke rumah sakit di pusat kota untuk pemeriksaan medis oleh tim dokter Bayern Munchen.

Baca Juga: Bayern Munchen Siapkan Rp497 Miliar untuk Boyong Sadio Mane dari Liverpool

Selama istirahat dalam tes medis, Mane muncul dengan kaus latihan Bayern Munchen berwarna merah, dan ia membubuhkan tanda tangan untuk para penggemar yang telah menunggunya.

Menurut laporan media, transfer Mane akan menelan biaya sekitar 41 juta euro (43 juta dolar AS atau setara Rp637 miliar).

Penyerang Senegal itu diperkirakan akan menandatangani kontrak tiga tahun dan akan mengadakan konferensi pers pertamanya di Bayern pada Rabu, 22 Juni 2022.

Baca Juga: Sadio Mane Janjikan Jawaban 'istimewa' Tentang Masa Depannya di Liverpool

Mane akan menjadi pengganti striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, yang telah dikaitkan dengan transfer Barcelona, ​​atau pemain sayap Serge Gnabry, yang menunda perpanjangan kontrak.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Formula E Resmi Diadakan di India Tahun 2023

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:30 WIB
X