Minta Dukungan Emak-emak Soal Film Gatotkaca, Yati Surachman: Tolong Ajak Anaknya Nonton Ini

- Selasa, 21 Juni 2022 | 12:00 WIB
Tokoh superhero Gatotkaca (Foto: Istimewa)
Tokoh superhero Gatotkaca (Foto: Istimewa)

 

DepokToday.comSatria Dewa Gatotkaca ramai jadi sorotan sejak tayang di sejumlah bioskop mulai 9 Juni 2022, lalu. Film laga yang diangkat dari kisah pewayangan khas Indonesia ini pun diharapkan mampu mendongkrak rasa cinta generasi milenial terhadap budaya lokal.

“Komentar saya untuk ibu-ibu, kalau generasi kita mau lebih mengenal budaya kita, tolong ajak nonton ini (Gatotkaca), superhero asli Indonesia,” kata Yati Surachman, salah satu artis senior yang terlibat dalam film tersebut saat menyapa sejumlah penonton di bioskop XXI Margocity, Depok, dikutip pada Selasa, 21 Juni 2022.

Sementara itu, Rizky Nazar, tokoh utama dalam film Satria Dewa Gatot Kaca mengaku, sangat mengapresiasi masyarakat yang telah mendukung dunia perfilman Tanah Air. Ia pun berharap, film yang diperankannya ini mampu menjadi daya tarik publik.

“Nanti kalau suka boleh ya diajak lagi keluarganya. Karena ini bisa untuk semua umur. Aku mau ucapin terimakasih pada kalian semua,” tutur aktor berparas tampan tersebut.  

Baca Juga: Soal 3 Nama Capres yang Didukung NasDem, Hillary Brigitta Pamer Foto Dekat Jenderal Andika

Sementara itu, dilansir dari suara.com, Gatotkaca adalah salah satu film laga Indonesia yang berkisah tentang bangkitnya kekuatan ksatria Pandawa Gatotkaca untuk mengalahkan dan menaklukan para pasukan Kurawa.

Film tersebut disutradarai oleh Hanung Bramantyo, dengan mengandalkan teknologi CGI (Computer Generated Imagery). Hal ini untuk menghadirkan visual yang memukau dan terlihat lebih modern.

Baca Juga: Nggak Takut! Tiara Marleen Ngaku Ortunya Punya Hubungan Dekat dengan Ridwan Kamil: Ya Kan Sodara

Keseruan nonton bareng film Satria Dewa Gatotkaca di Bioskop XX1 Margocity, Depok (Foto: Istimewa)

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wayne Rooney Lepas Jabatan Pelatih Derby County

Sabtu, 25 Juni 2022 | 07:00 WIB
X