Antonio Rudiger Pindah dari Chelsea ke Real Madrid karena Carlo Ancelotti

- Selasa, 21 Juni 2022 | 10:30 WIB
Antonio Rudiger.(Foto: Twitter/Real Madrid C.F.)
Antonio Rudiger.(Foto: Twitter/Real Madrid C.F.)

DepokToday.com - Antonio Rudiger mengakui ada peran penting Carlo Ancelotti dalam keputusannya bergabung bersama Real Madrid dari Chelsea pada musim panas ini.

Antonio Rudiger pindah ke Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer setelah memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya di Chelsea.

Bek 29 tahun itu telah menandatangani kontrak empat tahun dengan klub yang menjuarai La Liga Spanyol dan Liga Champions musim lalu.

Rudiger, berbicara pada upacara presentasinya di tempat latihan klub di Valdebebas, mengatakan dia membuat keputusannya pada bulan April, setelah komunikasi dengan Ancelotti.

Baca Juga: Carlo Ancelotti Pelatih Paling Sukses dalam Sejarah Liga Champions

"Pertama kali saya menghubungi, bukan saya sebenarnya, agen saya, awal September. Kedua, saya berbicara dengan pak Ancelotti, itu pada bulan April," kata Rudiger.

“Itu adalah momen paling penting, untuk berbicara dengan tuan Ancelotti. Saat itulah saya membuat pilihan, bahwa saya ingin bermain untuk klub ini di bawah asuhannya," katanya.

“Dia bilang dia menginginkan saya, percaya pada kemampuan saya, bahwa saya bisa sangat membantu tim, dan pada usia saya, itu sudah cukup," lanjut Rudiger.

Pada akhirnya, Rudiger menambahkan, Ancelotti berkata bahwa dirinya harus berjuang untuk menadapat tempat di Real Madrid. "Saya siap untuk melakukan itu," beber Rudiger.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X